-->
BLANTERWISDOM101

Duma Boru Simanjuntak Menghebohkan Netizen?, Gambaran Perempuan Batak Sejati!

Friday, September 2, 2016
Duma Mariana Simanjuntak
Sebelum jauh menulis tentang Duma Mariana Br Simanjuntak yang menghebohkan netizen di pertengahan tahun 2015, ada baiknya Beranda Batak menjelaskan sedikit mengenai khas perempuan batak sejatinya yang pasti sangat jauh berbeda dengan perempuan-perempuan dari suku lain, dan kekhasan yang dimiliki perempuan batak itu sendiri dijamin akan membuat Anda tertarik untuk mempersunting mereka sebagai pasangan hidup karena kriteria-kriteria sosok istri idaman ada dalam kekhasan perempuan batak berikut ini :
  1. Perempuan batak adalah sosok wanita mandiri : Alasan kenapa perempuan batak memiliki sifat mandiri yang tinggi dikarenakan kebiasaan keluarga batak terdahulu yang tidak memanjakan perempuan batak walaupun predikat sebagai boru ni raja melekat dalam diri setiap boru batak. Dan lagi, di era modern sekarang, keluarga batak terbiasa membekali anak perempuan dengan pendidikan yang baik untuk masa depannya kelak bersama laki-laki pilihannya. Maka wajar rasanya perempuan batak secara tidak langsung terbentuk sebagai pribadi yang mandiri karena kebiasaan dan pembekalan pengetahuan yang baik dari dalam keluarga itu sendiri.
  2. Perempuan batak itu tegas dan sedikit cerewet : Peranan perempuan batak dalam hubungan satu rumah tangga sangat dominan, ini dikarenakan perempuan batak tidak ragu untuk menjadi penopang kebutuhan ekonomi keluarga hanya jika sang suami "tidak mampu" memenuhinya karena alasan tertentu. Hal ini jelas membuat sifat tegas dan sedikit cerewet ada dalam diri setiap perempuan batak melihat fakta di atas.
  3. Setia dan terkenal cuek. Tapi bukan berarti sombong : Sebagai suami, Anda tentu tidak ingin kehilangan istri karena alasan perselingkuhan atau karena istri Anda mudah tergoda dengan laki-laki lain bukan?, makan pilihan harus Anda jatuhkan pada perempuan batak. Mereka merupakan sosok perempuan setia untuk urusan hubungan dengan lawan jenis. Apapun yang terjadi dalam hubungan keluarga atau hubungan berpacaran, pada umumnya perempuan batak lebih memilih untuk setia jika suatu masalah menghampiri hubungan tersebut. Ditambah dengan sikap mereka yang sedikit cuek terhadap lawan jenis, ini membuat perempuan batak mengambil jalan bertahan untuk sebuah relationship kepada pria. Tapi yang perlu Anda catat adalah sikap cuek ini bukan berarti menandakan mereka sombong loh! hanya saja sifat cuek ini sudah ada sejak dahulu :)
  4. Cantik atau Hati Lembut : Wajah perempuan batak termasuk setiap pria batak itu pada umumnya sama, yakni marsuhi-suhi atau kotak-kotak. Kontur wajah seperti ini sudah dari pabrikannya, harap dimaklumi :). Don't judge book by the cover, karena hati setiap perempuan batak itu lembut dan ke ibu-ibuan loh. Jadi silahkan saja, memilih cantik atau hati yang lembut?. Tapi, sosok Duma br Simanjuntak ini pasti akan membuat kalian tercengang, khususnya kaum adam. Pada dasarnya, wajah setiap perempuan batak itu cantik, hanya saja kita perlu sedikit pintar untuk melihat dari angle tertentu, ini buktinya :

Duma Mariana Simanjuntak

Duma Mariana Simanjuntak Cleaning Service
Pertengahan tahun 2015, netizen dihebohkan dengan kemunculan sosok perempuan cantik yang bekerja sebagai cleaning service sekaligus terdaftar sebagai mahasiswi universitas swasta di medan. Kecantikannya berhasil memukau media untuk meliput dan mewawancarainya. Ditambah pekerjaannya yang tidak biasa dilakukan gadis cantik pada umumnya, membuat media ramai mengabarkan sosok berbie dalam dunia nyata ini. Setelah ditelusuri, ternyata perempuan tersebut bukan hanya cantik, tapi juga terbilang gadis yang pintar. Ia bekerja sebagai petugas kebersihan untuk membiayai pendidikannya dengan cita-cita yang luar biasa, menjadi pemimpin di perusahaan.

Ia adalah Duma Mariana Simanjuntak. Anak sulung dari 4 bersaudara pasangan Junian Simanjuntak dan Friska Sitinjak. Saat media mulai menyorotnya, ia diketahui sedang bekerja sebagai petugas kebersihan untuk PT KAI di stasiun Medan. Usut punya usut ternyata pekerjaan itu ia lakoni demi sebuah harapan menempuh pendidikan di bangku perkuliahaan. Mengingat pekerjaan sang ayah yang tidak memungkinkan untuk membiayainya (pedagang), lantas Duma memutuskan bekerja untuk PT KAI sejak tahun 2013 sebagai cleaning service.

Berbicara mengenai prestasi, walaupun ia disibukan dengan bekerja sebagai "tukang bersih-bersih", di kampusnya ia termasuk salah satu mahasiswi dengan segudang prestasi. Hal itu dibuktikan dengan capaian nilai IPK 3,75 dari hasil maksimal 4.

Akun Sosial Media :

Duma Mariana Simanjuntak Media

Sosok perempuan batak cantik lainnya pemilik wajah ala-ala artis korea : Yuni Anggriani Tobing : Amazing Voice and Beautiful Face.

Inilah yang kami maksud Gambaran Perempuan Batak Sejati! Selain terkenal dengan sosok yang mandiri, tegas, cerewet, setia dan cuek. Ternyata mereka adalah bidadari bumi :). Yuk perempuan batak dishare (klik simbol berbagi dibawah), biar setiap laki-laki itu mengerti, kalianlah perempuan yang mereka cari selama ini!
Share This :
Batak Lovers

2 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

  1. Terlalu berlebihan ini mimin.
    Coba deh ketemu langsung sama orangnya, pasti terkejut :D

    ReplyDelete
  2. Bah, aku sudah kagum - kagum sama boru Juntak ini, ada cerita lain lae?

    ReplyDelete