-->
BLANTERWISDOM101

7 Gambar Penampakan Tuhan Yesus ke Bumi

Thursday, December 5, 2013
Hai Dongan,Hai Pengunjung,,,

Hari ini Saya ingin berbagi Artikel seputar atau Artikel yang ber Kategori Ada 7
Dan Hal 7 yang ingin Saya bagaikan adalah ''7 Gambar Penampakan Tuhan Yesus ke Bumi''

Artikel ini merupakan hasil Penelusuran Saya di Gambar Google,yang untuk Penjelasannya Saya tidak bisa berikan (saya memberikan link sumber),Tapi Pemilik Gambar tersebut Meyakini bahwa Gambar yang ''Dia'' dapat atau miliki merupak Sosok Seorang Tuhan Yesus.

Berikut Gambar-gambar tersebut :

1.Penampakan Tuhan yang terjadi di Manado
Menurut Sumber Tribun News,Gambar ini di ambil Seseorang ketika berada di Manado
Silahkan lihat Disini untuk melihat Beritannya.

2.Penampakan Tuhan berikutnya terjadi di Solo
Gambar ini di Ambil melalui Smartphone Blackberry,dan ketika Gambar ini di Ambil langsung disebarkan ke BBM Group Blackberry langsung mendapat Banjir Komentar di BBM Group tersebut.
Silahkan lihat Disini Beritannya (Suara Pembaharuan).

3.Penampakan Tuhan Yesus di Google
Beberapa Orang mengklaim bahwa Dirinya telah melihat Sosok Tuhan Yesus berada di Google
Silahkan lihat Disini untuk melihat Beritanya (Terang Rumah Berkat).

4.Penampakan Tuhan Yesus di Irlandia
Silahkan lihat Disini untuk melihat Beritanya (gereja.thumblr.)

5.Penampakan Tuhan Yesus oleh Seorang Perempuan
Perempuan ini Mengklain Dirinya telah melihat Sosok Tuhan Yesus
Silahkan lihat Disini untuk melihat Beritanya (tribunnews).

6.Penampakan Tuhan Yesus dan Ijil
Seseorang ini telah menjelaskan,bahwa Penampakan Tuhan Yesus selama ini tidak sesuai seperti apa yang telah di tuliskan di Injil,
Silahkan lihat Disini untuk Mengetahuinya (injil.ws)

7,Penampakan Tuhan yang ke Terakhir dari Saya merupakan Gambar yang di dapat di Youtube,Saya tidak bisa memberikan Link Sumbernya (karena tidak memiliki link sumber)

Demikianlah Artikel Saya yang menampilkan Gambar Penampakan Tuhan Yesus,
Share This :
Batak Lovers

33 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

  1. saya percaya TUHAN YESUS adalah juruslamat manusia. Saya bertobat kepadamu ya SRI BAGINDA YANG MAHA MULIA DAN WELAS ASIH, TUHAN YESUS KRISTUS. AMIN.AMIN.AMIN

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya
    sungguh bermanfaat artikel ini..thanks for share
    Warna mobil

    ReplyDelete
  3. Yesus itu hanya nabi utusan allah n dia bkn tuhan yg hrs di sembah..tuhan itu adalah allah SWT..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh aja deh buat anda. mungkin anda belum tau kebenarannya.
      God bless

      Delete
    2. Komentar yang bersifat akan menimbulkan perdebatan,akan selalu saya publish,bukan untuk mencari perbedaan,tapi saling memberitahukan dan anda masing2 yang mau atau tidak menerimanya.terima kasih

      Delete
    3. klo anda blm tau siapa tuhan sebnrnya...nggk usah di kubris deh,,,nnti mnimbulkan perdebatan,,,,oke' trims

      Delete
    4. Umat Kristen memanggil Yesus adalah Tuhan, itu adlah Urusan Umat Kristen.
      Biarlah Umat Kristen mempertanggung jawabkan dihadapan Tuhan nantinya, karna memanggil Yesus sebagai Tuhan.

      Tuhan Yesus Memberkati.

      Delete
    5. that's right Tuhan itu ya (Allah SWT, Yesus, Roh Kudus) ini 1 bukan 3 selengkapnya cari gereja terdekat.

      Delete
  4. harga daihatsu ayla 2014April 11, 2014 at 2:51 PM

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Daihatsu Ayla 2014

    ReplyDelete
  5. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Farhat Abbas

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk...ini farhat abbas beneran...?

      Delete
  6. Replies
    1. yg terakhir sangat jelas editannya ya.....

      Delete
  7. Bohong...Tipuan Iblis
    Setan jg bisa buat mujizat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. setan kok bisa buat mukjizat. Yang sesat anda itu mau disesatkan setan !

      Delete
  8. Replies
    1. Silahkan di respon oleh teman-teman,Hasil gambar di atas di kutip dari berbagai media yang menginformasikannya,saya hanya mengutip ulang.

      Delete
  9. Mungkin Pendapat orang berbeda tetapi saya percaya diatas betul penampakan kristus karena KITAB Wahyu akan segera di genapi.

    Zaman Sekarang Hanya orang beriman yang dapat membedakan antara Perkataan Tuhan dan Dan Perkataan Setan..... dan JANGANLAH MENJADI SETAN DI DUNIA INI.

    Hancurlah mereka! yang menhina Allah Tritunggal!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alangkah baiknya jika teman-teman sekalian berkomentar menggunakan nama yang dapat di kenal,seperti kata pepatah lama ''tak kenal maka tak sayang''.

      Delete
  10. Photoshop itu gan. Gw dh tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan,ane juga udh tau,nama agan aja photoshop ane tau,wkwkwkwkwk

      Delete
  11. Tuhan Yesus Ajaib Kuasanya...amin....

    ReplyDelete
  12. Sungguh hebat Tuhan kita ini. Jadi makin cinta...dan jgn pernh ragu utk terus mencintainya. God bless all of us

    ReplyDelete
  13. Hay gan.. bayangan2 itu adalah iblis

    ReplyDelete
  14. Hay sobat.. itu adalah iblis

    ReplyDelete
  15. Kek demit aja pake acara penampakan segala..

    ReplyDelete
  16. hemb...berdebat tidk akan menyelesaikan kebenarannya. hargai masing2 agama.

    ReplyDelete
  17. Sekilas Info II Sam 7:14 Aku akan menjadi Bapanya, dan ia akan menjadi anak-Ku. Apabila ia melakukan kesalahan, maka Aku akan menghukum dia dengan rotan yang dipakai orang dan dengan pukulan yang diberikan anak-anak manusia. Yer 46:28 Maka engkau, janganlah takut, hai hamba-Ku Yakub, demikianlah firman TUHAN, sebab Aku menyertai engkau: segala bangsa yang ke antaranya engkau Kuceraiberaikan akan Kuhabiskan, tetapi engkau ini tidak akan Kuhabiskan. Aku akan menghajar engkau menurut hukum, tetapi Aku sama sekali tidak memandang engkau tak bersalah." Why 3:19 Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! Kis 10:45 Dan semua orang percaya dari golongan bersunat yang menyertai Petrus, tercengang-cengang, karena melihat, bahwa karunia Roh Kudus dicurahkan ke atas bangsa-bangsa lain juga, Mat 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorang pun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorang pun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya. 11:28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. 11:29 Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Mat 10:22 Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. Why 3:11 Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu. Why 2:10 Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan. Yak 1:12 Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia. Mat 16:25 Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya. Mat 13:49 Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar, 13:50 lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    ReplyDelete
  18. Aku cinta Tuhan Yesus
    Aku percaya pada mu Ya Tuhan

    ReplyDelete
  19. Pakailah hidupku jadi berkat untuk semua orang. GBU ALL....

    ReplyDelete