Profil Edward Sirait Direktur Utama Lion Air

Ditulis oleh

Profil yang ingin Beranda Batak bagikan kalia ini merupakan sosok orang Batak terkenal lainnya yang kerap ada di layar televisi mewakili perusahaan maskapai tempat dimana ia bekerja. Edward Sirait, begitu media menamainya. Ia bekerja sebagai Director of General Affair Lion Air.

Edo, begitu para teman dan sahabat memanggilnya merupakan alumni UKI yang telah malalangbuana di dunia penerbangan. Sebelum bergabung bersama Lion Air, ia pernah bekerja untuk maskapai milik negara PT Merpati Nusantara Airlines. Barulah pada tahun 2000 ia bergabung dengan maskapai milik Rusdi Kirana tersebut. Berikut Biodata Edward Sirait selengkapnya :

Profil Edward Sirait
Nama : Edward Sirait
Tempat dan tanggal lahir : Tapanuli, Sumatera Utara, 11 oktober 1962
Alumni : UKI (universitas kristen indonesia)
Pekerjaan : Dosen Freelance UKI (1987 s/d 1990), Head of Division The Main Cost  dan General Manager of Internal Audit Division PT Merpati Nusantara Airlines (1991 s/d 1999), Director of General Affair Lion Air (2000 s/d ....)

Edward Sirait merupakan sosok ayah yang hobi berpergian sendiri tanpa mengajak keluarga atau teman-teman. Kebiasaan ini diakuinya untuk menghilangkan penat yang kerap melanda sebagai pejabat tinggi Lion Air. Seperti yang Anda ketahui, Edo selalu tampil di layar televisi untuk menjelaskan beberapa masalah yang dihadapi perusahaan penerbangan yang mulai beroprasi sejak tahun 1999 tersebut. Cara ini diakuinya ampuh mengembalikan kondisi pikiran seperti sedia kala.

Tahukah Anda?, selain menjabat sebagai Direktur Utama Lion Air ia juga memegang peran sebagai Head of Public Relations untuk maskapai yang baru-baru ini membeli banyak pesawat produksi Boeing tersebut. Kepemimpinannya di perusahaan penerbangan milik swasta ini terbilang cukup sukses. Terbukti dengan raihan prestasi JT (lion air) untuk beberapa bidang di industri penerbangan dan dominasi Lion Air itu sendiri untuk ketegori perhubungan melalui udara.

loading...

Laek Ringo Star -
Beranda BatakUpdated at : 7:14 PM

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

Situs Jodoh Batak Online !!!

Situs Jodoh Batak Online !!!
Daftar sekarang di www.rokkaptondi.com