-->
BLANTERWISDOM101

Sinusitis,DeritaMu Tiada Akhir...!!!

Friday, October 18, 2013
Hallo Teman-teman Pengunjung BerandaBatak.Blogspot.com...

Mungkin Hal yang Ingin Anda cari adalah :
''Cara Mengobati/Menyembuhkan Penyakit Sinusitis secara Alami atau Pengobatan''
Jika Benar,Itu hanya Kebetulan saja,Saya hanya coba Menebak-nebak saja,Hehehehe

Tapi Jangan Beranjak Dahulu...!!!

Saya akan Berbagi Pengalaman Tentang Penyakit Sinusitis,Saya juga Penderita Penyakit Sinusitis,
Saya Berharap setelah Anda Membaca Artikel Saya ini,Anda mau Berkomentar untuk sekedar Berbagi Pengalaman dengan Teman-teman yang lain.
Agar Mereka yang Ingin membutuhkan Informasi seputar Penyakit Sinusitis dapat Terbantu.


Ok Langsung Menulis,,,

Perkenalan Sinusitis



Sinusitis adalah Penyakit yang Terjadi di Bagian Rongga Hidung
Fungsi dari Rongga Sinusitis sendiri adalah untuk Menjaga Kelembapan Hidung dan Menjaga Pertukaran Udara di Daerah Hidung.
Sinusitis sendiri Terdiri dari 4 macam :
-Sinus Frontal,Terletak di Bagian Atas Alis Mata
-Sinus Maxillary,Terletak di Bagian Tulang Pipih
-Sinus Ethmoid,Terletak di Samping Mata dekat ke Hidung
-Sinus Sphenoid,Terletak di Bagian Belakang Mata
*Itulah Bahasa Kedokterannya yang Saya Kutip dari Mbah Google

Pengalaman Saya dan Bahasa Penulisan Saya :

Penyakit Sinusitis biasa Terjadi apabila Penderita Sinusitis tersebut Terkena Debu,Kotoran di Tempat Tidur,Sofa,Tempat Duduk lain yang dapat di Diami Debu,Cuaca Dingin,Cuaca Panas yang Aneh,Terkena Asap Rokok(kadang-kadang).
Jika Sinusitis telah Melanda,Maka akan Keluar sejenis Cairan dari Lubang Hidung yang Tidak bisa di Tentukan kapan akan Berhenti,Saat Sinusitis ini Melanda Emosi Diri suka Tidak Terkendali,Rasa Ingin Marah terus Menghantui yang Mengakibatkan Hal-hal Buruk dapat Terjadi.Rasa Pusing di Bagian Kepala dan di Bagian Otak.

Pengalaman Saya Berobat ke Dokter dan Tradisonal

Karena Efek yang di Timbulkan oleh Cairan itu membuat Saya sangat Tergangu dalam Melakukan Aktivitas Sehari-hari,Pertama dan Akhirnya Saya mencoba Konsultasi ke Dokter,
Apa yang Saya Terima dari Dokter THT...?
Kalimat dari Dokter THT : ''Mas Penyakit Sinusitis Tidak bisa di Sembuhkan,Hanya bisa Di Cegah''
Terang saja Pernyataan Dokter THT tersebut membuat Saya Frustasi,Tapi Saya tidak Ingin berhenti di situ,Saya coba Kembali Menanyakan ke Dokter THT yang lain,
Dan Bagaimana Hasilnya...?
''Tetap Jawaban yang sama yang Saya Terima''
Sempat Saya Behenti untuk coba menyembuhkan Penyakit Sinusitis Saya beberapa Tahun,
Sampai Akhirnya karena Derita yang Saya Alami begitu Menggangu Saya,Saya coba untuk Melakukan Pengobatan Alternative.
Hasilnya masih Sama ''Nol Besar''
Cara lain untuk MEenyebuhkan Sinusitis yang Saya Derita,Saya coba Searching di Google Cara Mengobati Sinusitis secara Alami,
Tapi Hasil yang Saya Temukan hanya Promo Obat-obatan yang Persis sama dengan Waktu Saya melakukan Pengobatan Alternative,Jadi Hal itu Saya Pikir Sia-sia.
Sampai suatu ketika,Saya mendengar ada salah satu Saudara Saya yang juga Mengalami Penyakit yang sama,Bahkan Saudara Saya telah melakukan Operasi di Bagian Hidungnya,
Tapi Hasilnya Apa...?Masih saja Cairan itu Datang kembali menimpah Hidung Saudara Saya.
''Oh My God''
Ada Benarnya Saya Menulis judul Artikel ''Sinusitis,DeritaMu Tiada Akhir...!!!''


Hal-hal yang Mungkin Dapat Mencegah Datangnya Cairan itu...!!!

Pengalaman Saya lagi yang coba Saya Beritahukan ke Anda :

Cara Alami

-Coba untuk sehabis Bangun Pagi langsung Minum Air Panas atau Hangat,Hal itu Terbukti dapat menumbulkan Rasa Plong di Bagian Hidung Penderita Sinusitis.

-Jika Sinusitis sedang Melanda,Coba Sediakan Air Panas di Dalam Mangkuk dan Arahkan Wajah Anda tepat di atas Air Panas tersebut.

-Jangan Merokok,Sebenarnya Hal ini sedikit samar-samar.
Saya Perokok,Jika Saya  sedang Merokok Cairan itu Tidak Keluar,Tapi setelah selesai Merokok Tekadang Cairan Sinusitis itu Datang.

-Perbanyak Makan Buah-buahan,Sayur-sayuran dan Makan Ber Gizi lainnya.

-Minum Obat pengganti Vitamin C

-Tutup Hidung Anda jika sedang berada di Area Debu

-Bersihkan Tempat Tidur Anda secara Rutin

-Gunakan Masker atau Penutup Hidung lain jika sedang menggunakan Kendaraan Bermotor

-Rajin-rajin OlahRaga
Suhu Tubuh yang Panas dapat Menjauhkan Kita dari Rasa Lembab yang terjadi di Bagian Tubuh.

Demikianlah Hal-hal yang Saya Lakukan untuk MenJauhkan Saya dari Sinusitis yang Menyebalkan...!!!
Saya sangat Berharap,Anda Pengunjung dan Jika Anda Punya Pengalam tentang Cara Penyembuhan Sinusitis,Tolong di Share,Agar Saya dan Teman-teman yang lain dapat Terbantu berkat Anda.
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.