-->
BLANTERWISDOM101

Cara mengobati penyakit Gondok secara alami ''Tanpa Obat''

Wednesday, January 22, 2014
Hai Sobat,,,

   Artikel berikutnya dari B3 BerandaBatak.Blogspot.com ada Tips dan Cara Penyembuhan penyakit Gondok yang hampir di alami setiap orang di Dunia ini,Jadi artikel menurut saya penting Anda ketahui sebagai sumber informasi yang bermanfaat di kemudian hari.Ingat Tips dan Cara yang akan saya berikan ini Benar-benar secara alami atau Penyembuhan penyakit gondok secara tradisional,Tanpa ada unsur Penjual Produk di akhir tulisan.
Cara penyembuhan penyakit gondok secara alami
Perkenalan Penyakit Gondok
Penyakit gondok adalah suatu penyakit yang mengakibatkan terjadinya pembengkakan di area leher setiap penderita gondok itu sendiri.

Penyebab Penyakit Gondok
Penyakit gondok bisa terjadi akibat kekurangan Yodium pada makan yang Anda konsumsi setiap harinya,Gondok juga bisa terjadi akibat adanya gangguan pada kelenjar Tiroid yang tidak sanggup mensekresikan hormon tiroid sesuai kebutuhan tubuh.,

Gejala Awal Penyakit Gondok
  • Sakit tenggorokan
  • Selera makan yang menurun
  • Mulut terasa tegang dan nyeri jika mengunyah sesuatu
  • Suhu tubuh yang naik (panas)
  • Sering merasakan dengungan pada telinga
  • Timbul tonjolan kecil di bagian leher
Itulah beberapa gejala awal yang di alami oleh penderita penyakit gondok,Jika hal gejala awal di atas sedang Anda alami sekarang,Itu menunjukkan Anda akan mengalami Penyakit gondok.
 
Cara mengobati penyakit gondok secara Alami ''Tanpa Obat''
Cara yang saya berikan ini merupakan cara tradisional untuk penyembuhan Penyakit Gondok,Yang artinya juga memerlukan Obat,Tapi tidak Obat yang disarankan di setiap Artikel penyembuhan penyakit gondok itu sendiri,Penyembuhan yang kan saya berikan ini tidak perlu membeli obat,tidak perlu harus keluar uang banyak untuk pembuatan obat tersebut,sampai cara pengolahan obat tersebut sangatlah mudah.Dan bukan hanya itu,Pengobatan Tradisional untuk penyembuhan Penyakit gondok ini terbukti efektif,Silahkan di Praktekan di Rumah dan Buktikan Manfaatnya.

Langkah-langkah Pembuatan Obat tradisional untuk penyakit gondok :
 
Cara mengobati penyakit gondok secara alami dan tradisional
  1. Siapkan 1,2,3 sachet Blau (pemutih pakaian),Produk ini sudah sangat susah ditemukan di warung-warung kecil,Ada baiknya carilah di pasar-pasar yang masih menyediakan produk-produk lama.
  2. Siapkan minyak goreng kurang lebih 20 tetes,Tergantung seberapa banyak obat yang Anda inginkan
  3. Siapkan wadah/tempat untuk pembuatan obat,Bisa mangkuk kecil atau piring
  4. Tuangkan Blau ke dalam mangkuk yang sudah Anda siapkan,Lalu tetes kan minyak goreng yang juga Anda siapkan,Sesuaikan dengan berapa jumlah Blau yang Anda tuangkan ke mangkuk,Aduk sampai merata seperti mengaduk telur
  5. Jika semua proses di atas sudah Anda lakukan,Saatnya oleskan hasil olahan obat tradisional tersebut ke bagian leher Anda,Oleskan setiap 3 jam sekali
Cara ini terbukti efektif mereda kan rasa panas yang di akibatnya penyakit gondok tersebut,Meresap bagian yang bengkak di leher sampai akhirnya gondok itu hilang dalam waktu 2 sampai 3 hari.Sekian terima kasih.
Share This :
Batak Lovers

1 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

  1. Itu obat untuk penyakit gondok atau gondong? Setah saya, blau biasanya buat gondong..

    ReplyDelete