-->
BLANTERWISDOM101

Harga Sinamot (Mahar / Tuhor ni Boru) Tahun 2017

Thursday, January 14, 2016
Awal tahun 2017 telah sama-sama kita jalani dengan harapan tinggi dan rasa syukur karena telah melewati masa-masa di tahun 2016 dengan suka cita. Kami Beranda Batak sebelum masuk ke topik hangat ingin terlebih dahulu mengucapkan selamat menjalani tahun yang baru, semoga bahagia senantiasa selalu beserta kita. Amin.

Topik pembahasan kali ini sudah mulai banyak diperbincangkan oleh Lae /Ito, termasuk saya diberbagai Komunitas dan Group FB. Sangat menarik memang mengetahui besaran harga Sinamot di tahun 2017 ini mengingat biaya kehidupan mulai tinggi dan nominal angka harga Sinamot sebelumnya di tahun 2015 mulai tidak bernilai. Tak heran banyak kita memperdebatkannya. Sebagian ada setuju kalau harga Sinamot di tahun ini dinaikkan, dan sebagian lagi tidak setuju kalau harga Sinamot harus naik.

Karena tidak ada putusan resmi mengenai tarif Sinamot sesungguhnya, tak heran hal ini membuat banyak asumsi-asumsi yang bertebaran di internet mengenai besaran harga Sinamot tersebut. Bahkan ada beberapa yang meng-share melalui Gambar Tarif Sinamot yang dapat disimpan untuk pihak-pihak yang membutuhkan.

Faktanya mengenai perdebatan tarif Sinamot di jejaring sosial sedikit berunsur candaan, tapi tetap menjadi topik menarik yang perlu diangkat di awal tahun 2017 ini. Sebagai referensi, kami telah mengadopsi beberapa gambar tarif Sinamot tahun 2017 yang bertebaran di internet berikut ini :

Harga Sinamot Tahun 2017 Terbaru

Tarif Sinamot Tahun 2017


Harga Sinamot Tahun 2017


Demikian Harga Sinamot Tahun 2017 yang dapat dijadikan referensi oleh Lae / Ito dalam menentukan besaran biaya Tuhor ni Boru di tahun ini. Semoga membantu dan menghibur. Salam.
Share This :
Batak Lovers

7 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

  1. Matte ma...olo dang jadi manggarar adat be dah... Dame dame ma sude ate..

    ReplyDelete
  2. yg dame-dame aja lah...wkwkwkw

    ReplyDelete
  3. baahh.. hacit ulu mamereng arga ni on... molo boi dame dame ma... xixii

    ReplyDelete
  4. Bos kalo laki Jawa mau nikahi gadis batak marga tampubolon trus tu katanya boru panggoaran, kira2 mesti kumpul dana berapa.?

    ReplyDelete