Cita Citata Dituntut Bawa 500 Ekor Babi. Bagaimana dengan Bella Shofie?

Ditulis oleh

Selain Bella Shofie, artis yang juga tersangkut kasus penghinaan terhadap suku bangsa di negeri ini adalah Cita Citata. Penyanyi dangdut yang populer dengan single "Goyang Dumang".

Setelah sempat berdamai dengan LSM Papua, ternyata kasus yang menimpah Cita Citata tidak berhenti sampai disini. Forum Papua Bersatu, atau yang lebih dikenal dengan FPB kembali menggugat Cita Citata dengan tuntutan 500 ekor Babi yang jika dinilai dalam bentuk nominal uang setara dengan 15 milliar jika Cita Citta tidak bersedia meminta maaf secara langsung terhadap masyarakat Papua.

Layak kita tunggu seperti apa kelanjutan kasus penghinaan artis terhadap suku bangsa yang ada di Indonesia ini. Apakah tuntutan FPB tersebut akan dipenuhi oleh Cita Citata?, ini yang menarik untuk kita tunggu kelanjutannya.

Bella Shofie Minta Maaf

Lantas bagaimana dengan artis  Bella Shofie. Sudahkah ia meminta maaf secara langsung kepada seluruh masyarakat suku Batak?. Menurut pantauan penulis, Bella Shofie pernah melakukan permintaan maaf melalui video yang ia unggah di akun instagram. Sementara untuk video YouTube sendiri bisa Anda lihat di bawah ini :



Dengan rahut wajah yang ia akui cantik seperti cuplikan video saat ia menghina orang suku Batak (lihat disini), Bella Shofie terlihat menyesal atas ucapannya tersebut dan ingin meminta maaf!

Tapi tentu saja ini tidak membuat sebahagian masyarakat suku Batak puas, beberapa ada yang berharap ia melakukan prosesi perminta maaf secara adat suku Batak itu sendiri. Bagaimana pendapat Anda?

loading...

Laek Ringo Star -
Beranda BatakUpdated at : 10:17 AM

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

Situs Jodoh Batak Online !!!

Situs Jodoh Batak Online !!!
Daftar sekarang di www.rokkaptondi.com