Mengingatkan! Ini Video Bella Shofie Menghina Orang Suku Batak. Apa Tanggapan Anda?

Ditulis oleh

Ketika ada bentuk penghinaan yang dilakukan seseorang di depan umum, siapa saja yang merasa terhina atau orang yang terhina langsung pasti akan marah, kecewa, dan yang paling sering adalah menuntut permintaan maaf penghina atas bentuk penghinaan yang ia lakukan.

Sebaiknya ketika kita berbicara di depan umum dan diperdengarkan oleh banyak orang, perlu setidaknya memperhatikan kata dan kalimat yang ingin diucapkan, karena bukan tidak mungkin, tanpa ada unsur sengaja perkataan yang kita ucapkan dapat bermakna lain ditelinga pendengarnya. Permasalahan lain akan muncul jika makna lain ini ternyata bernada penghinaan. Maka akan ada gejolak disini. Seperti yang baru-baru ini terjadi dan sering dilakukan oleh artis-artis Indonesia. Berbicara tanpa pernah memikirkan kesalahan kata dan kalimat yang ia ucapkan di layar TV.

Bella Shofie Menghina Orang Suku Batak
Bella Shofie dan hal kontroversi yang melibatkan orang suku Batak. Kejadian penghinaan terdahap orang suku Batak ini berlangsung ketika ia diwawancarai oleh para pemburu berita gosip. Sepenggal ucapan Bolla Shofie kala itu sedikit berunsur Sara. Berikut kalimat yang dianggap menghina orang suku Batak :
Cantik-cantik gini ngomongnya Batak
Kalimat ini jelas saja menyinggung perasaan orang suku Batak. Seolah-olah wanita-wanita yang datang dari suku Batak ini tidak ada yang cantik menurut Bella Shofie. Padahal jika kita telaah jauh, beberapa artis yang jauh lebih cantik dari Bella Shofie dan bukan artis yang penuh dengan kontroversi datang dari suku Batak. Contohnya Prisia Wulansari Nasution, Tiar Panjaitan, Marissa Nasution, Meisya Siregar, Achsahinta Sinaga, dan model dunia Nadia Hutagalung. (Lihat Disini : 6 Artis Cantik Berdarah Batak).

Artis-artis Batak yang saya sebutkan di atas jelas jauh lebih berkualitas dan lebih layak dikatakan artis jika dibandingkan ia penghina perempuan-perempuan Batak. Anda saya yakin sependapat bukan?.

Tapi ya sudahlah, mungkin Bella Shofie kurang sadar diri atau bahkan tidak memiliki kaca yang dapat menunjukkan gambaran wajah "biasanya", sehingga terlihatlah ketidaksadaran ia akan tampang pas-pasan yang ia miliki saat ini. Jika dilihat-lihat lagi, artis satu ini tidak punya prestasi apa-apa di dunia Entertaiment, beberapa gosip negative tentang ia itu penulis akui banyak muncul di layar TV. Mulai dari foto-foto panas yang penulis yakini bikin malu keluarga, apalagi ibunya, dan lain-lain.

Berikut Video YouTube pada saat Bella Shofie menghina orang suku Batak :

loading...

Laek Ringo Star -
Beranda BatakUpdated at : 9:06 PM

1 comments:

  1. Justru orang batak itu tetap percaya diri dan selalu menonjolkan identitasnya sebagai orang batak....dan batak itu selalu menyebut dirinya bangso batak...

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

Situs Jodoh Batak Online !!!

Situs Jodoh Batak Online !!!
Daftar sekarang di www.rokkaptondi.com