-->
BLANTERWISDOM101

Profil dan Biografi Alex Rudiart Hutajulu

Monday, May 25, 2015
Salam Blog Beranda Batak - Saya Laek Ringo Star sedang dalam masa semangat-semangatnya memberikan artikel mengenai profil-profil artis batak. Setelah sebelumnya saya telah menulis tentang profil Nowela, kini saya akan berikan lagi informasi tentang penyanyi Batak lainnya, yaitu Alex Rudiart Hutajulu, beserta perjalanan singkat Alex hingga jadi orang terkenal seperti sekarang ini.

Biografi Alex Rudiart X Factor Indonesia

Adakah diantara anda yang mengetahui bahwa sebenarnya Alex Rudiart Hutajulu sebelum mengikuti ajang pencarian penyanyi berbakat X Factor Indonesia adalah seoarang Vokalis Band Rock dari Indonesia?. Band SAHARA, disanalah ia menyalurkan hobi bermusiknya sebelum memustuskan untuk mengikuti ajang X Factor, bukan hanya itu saja, secara sendiri Alex Rudiart kerap berkolaborasi dengan artis papan atas untuk bernanyi di event-event yang ada.Contohnya dalam event Deluxe Symphony di salah satu TV Swasta Metro TV.

Alex Rudiart Hutajulu juga telah dikenal sebagai artis Batak dengan membawakan lagi-lagu Batak itu sendiri, walaupun tidak begitu banyak mereka yang menyukai lagu-lagu Batak mengenal sosok Alex. Tapi dalam beberapa kesempatan ia juga kerap berklaborasi dengan artis Batak papa atas seperti Vicky Sianipar, Korem Sihombing, Tongam Sirait dan lain-lain. Yang pasti Alex Rudiart bukanlah sosok artis yang kurang pengalaman, ia sudah melalang buana di dunia permusikan Indonesia.

Dalam hubungan asmara, ternyata perkenalannya dengan seorang gadis juga masih tidak jauh dengan musik. Alex kini sudah resmi menjadi suami artis Indonesia Novita Dewi Marpaung, yang bukan lain adalah kompetitornya di ajang X Factor Indonesia, sesaat setelah selesainya ajang menyanyi tersebut, mereka memutuskan untuk menikah. Berikut profil lengkap Alex Rudiart Hutajulu :


Profil Alex Rudiart Hutajulu
Nama Lengkap : Alex Rudiart Hutajulu
Tempat dan Tanggal Lahir : Parapat, Sumatera Utara, 13 juli 1985
Aliran Musik : Rock
Instrumen : Vocal
Akun Facebook : Alex Rudiart Hutajulu
Akun Twitter : @AlexRudiartSoul
Istri : Novita Dewi Marpaung

Demikian artikel informasi profil artis batak Alex Rudiart Hutajulu yang dapat saya berikan pada anda. Dengan mengenal mereka (artis batak), maka kita sebagai orang suku batak telah berusaha memberikan ruang yang lebih untuk mereka konsisten dalam karir bernyanyi khususnya di dunia musik Indonesia. Tidak lupa juga saya sarankan anda untuk membeli setiap CD/DVD asli dari Album-album artis batak itu sendiri. Salam.
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.