Profil Nowela Auparay Sinaga #IndonesiaIdol2014

Ditulis oleh

Kok baru terpikirkan untuk memberikan biodata artis jebolan Indonesia Idol 2014, Nowela pada anda. Padahal ia layak untuk jadi pemberitaan oleh Blog Beranda Batak, jika mengacu kepada Tema dan Deskripsi blog ini. Baiklah untuk teman-teman yang ingin mengetahui lebih lanjut seputar profil, biodata dan biografi dari Nowela, langsung saja simak ulasan artikel berkategori Profil Orang Batak ini.

Biografi Nowela Auparay Sinaga

Ia mulai dikenal banyak orang setelah berhasil ikut dan jadi pemenang untuk ajang pencarian penyanyi berbakat selain X Factor Indonesia, yang tidak kalah populer yaitu Indonesia Idol di salah satu stasiun televisi yang sama, RCTI.

Penyanyi pemilik suara khas ini untuk berhasil menjadi sang juara dalam event menyanyi Indonesia Idol bukan tanpa perjuangan, pasalnya ia mengikuti audisi melalui cara Bus Audition di Purwokerto. Dari sana awal karir ia untuk melejit sebagai sang pemenang. Setiap penampilan Nowela di Indonesia Idol, hampir dipastikan mendapatkan sangjungan oleh para juri pada saat itu, dan yang komentar juri yang pasti tidak akan pernah dilupakan oleh Nowela ketika Ahmad Dhani berkomentar "Saya ingin Memperoduce Kamu". Terang saja pernyataan Ahmad Dhani ini membuat Nowela tersanjung.

Profil Nowela

Nama Lengkap : Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay Sinaga
Nama Populer : Nowela
Tempat dan Tanggal Lahir : Wamena, 19 desember 1987
Asal : Papua
Ayah : Fam Auparay
Ibu :  Boru Sinaga

Fakta Terkait Nowela Indonesia Idol 2014

Tidak banyak yang mengira, penyanyi yang memilki warna kulit hitam eksotis ini ternyata memiliki dara Suku Batak. Ibunya yang tidak saya ketahui pasti namanya tenyata Boru Sinaga. Tak heran ini pula yang menjadikan Nowela memiliki karakter yang unik, bukan dari segi face saja, tapi vocal juga. Nowela terdahulu sebelum terkenal seperti sekarang ini sudah sangat dekat dengan dunia musik, ia kerap tampi bernyanyi di Cafe-cafe. Tidak sekedar hanya pandai bernanyi saja, fakta lain diketahui bahwa Nowela juga seorang Penari.

Kini ia sudah berada di naungan Universal Music Indonesia dengan single utama "Membawa Cinta" lalu di ikuti dengan single berikutnya "Kehabisan Kata". Harapan saya pribadi Nowela bisa terus eksis di dunia permusikan Indonesia, menghiasi dan memberikan warna tersendiri melalui karakter suara khas yang ia miliki. Sukses terus Nowela.

loading...

Laek Ringo Star -
Beranda BatakUpdated at : 6:17 PM

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

Situs Jodoh Batak Online !!!

Situs Jodoh Batak Online !!!
Daftar sekarang di www.rokkaptondi.com