-->
BLANTERWISDOM101

Update /Bulan Download Lagu Batak Terbaru 2017

Wednesday, January 21, 2015
Salam B3 : BerandaBatak.Blogspot.com kawan, teman-teman siapa saja anda yang hadir di artikel ini. dalam kesempatan yang berbahagia ini saya Laek Ringo Star selaku admin dari blog ini ingin berbagi lagu batak populer 2017 yang tentunya siap untuk anda simpan dalam bentuk file musik/mp3. Tapi sebelum itu, izinkan saya sedikit mengulas cerita terkait artikel dengan topik yang sama mengenai tulisan Download Lagu Batak Terlengkap dan Download Lagu Batak 2014, banyak teman-teman yang datang untuk mendwonload lagu yang saya sediakan sedikit merasa kecewa karena file yang harusnya dapat di download telah mengalami kerusakan atau expired, akhirnya komentar negative banyak berdatangan. Belajar dari pengalaman ini, saya akan berusaha untuk selalu menjagah file lagu batak 2017 di bawah ini untuk tetap siap di download dan akan di update setiap bulannya demi kesenangan anda pengunjung. Jika sudah seperti ini, ingat selalu berkunjung di B3 jika ingin mengetahui lagu-lagu batak terbaru 2017. Untuk sementara di bulan januari 2017, hanya beberapa lagu di bawah yang dapat saya bagikan untuk saudara/saudari, lae, ito dan teman-teman sekalian.

List Lagu Batak 2017 :

Download Lagu Batak Terbaru 2017

Rani Simbolon
  1. Parpadanan
  2. Denggan Ma Dok Tu Au
  3. Huhaholongi
  4. Malala (versi remix)
  5. Lingkupi Ku (Bonus lagu rohani 2016 versi Dorman Manik dan Rani Simbolon)
Trio Elexis
  1. Gemu Famire / Maumere
  2. Jangan Salah MenilaiKu  
Style Voice
Joshua Tambun
Nirwana Trio
6. Nipi
Erick Sihotang
6. Ruth Nelly Sihotang : Cinta Sesaat + Parjambulan Na Ganjang (bonus!)
Trio Century
Bantuan Alat untuk Download Lagu Batak yang Lain, Silahkan Manfaatkan Kotak Pencarian ini, File Musik yang Anda Cari akan Terbuka di Tab Baru :
 
Ucapan terima kasih saya tujukan untuk situs-situs lain yang telah menyediakan lagu-lagu batak 2017 di atas untuk dibagikan di blog ini, seperti :
  • Youtube
  • Situs Convert Video to MP3 tomp3youtube.com dan youtube-mp3.org
  • Dan yang lainnya
Peringatan dan Pemahaman :
  1. Jika anda benar-benar menyukai lagu-lagu batak di atas sebagai koleksi anda pribadi atau untuk keluarga di rumah, sebaiknya beli lah CD/DVD asli bukan yang bajakan dengan tujuan untuk memajukan lagu batak dan penyanyi lagu batak itu sendiri kedepannya.
  2. File musik lagu batak di atas dikelola oleh pihak lain yang di hasilkan melalui convert Video ke MP3, jika terjadi keruksan file atau file tidak dapat di download sama sekali, harap hubungi saya melalui kotak komentar di bawah ini atau email ke alamat rokkaptondi2013@gmail.com, dengan sesegera mungkin dari hasil report yang anda berikan akan saya perbaiki demi kenyamanan anda.
Demikian artikel B3 kali ini, ingat selalu berkunjung disini, sesuai dengan judul tulisan Update Per Bulan Download Lagu Batak Terbaru 2017, maka jelas artikel ini akan selalu diperbaharui sesuai ketersediaan lagu-lagu batak terbaru dari penyanyi, group vocal melalui album atau single yang dikeluarkan. Akhirnya saya sampai ke pengucapan terima kasih atas kunjungan yang anda lakukan, bagikan artikel ini ke teman-teman anda yang ada di situs jejaring sosial seperti facebook, twitter dan G+ hanya jika anda pikir bermanfaat untuk diketahui oleh orang lain yang tentunya menyukai lagu batak itu sendiri.
Share This :
Batak Lovers

1 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.