-->
BLANTERWISDOM101

Cara Efektif Meningkatkan Pengunjung Blog

Saturday, November 16, 2013
Hai Friend,,,

Saya akan Berbagi Trik dan Tips
Bagaimana Caranya Meningkatkan Pengunjung Blog
Yang semula Blog Sobat hanya mendapat Kunjungan 50 atau 100 Pengunjung dari Search Engine seperti Google,Yahoo,Bing dan yang lainnya,Kini akan Kita Tingkatkan menjadi 200 Pengunjung atau lebih dari Angka 200,mungkin 500 atau lebih Tergantung bagaimana Sobat Berusaha.

Langsung saja,
Trik yang akan Saya berikan adalah Menggunakan Jejaring Sosial seperti Facebook,Twitter dan Youtube ditambah Submit Artikel atau Postingan ke Media Social Bookmark seperti Lintas.me dan Infogue.com
Cara ini sangat Efektif Sobat,Terbukti di Blog Baru Saya ini.

-Dimulai dari Facebook

Jika di Template Blog sobat sudah menggunak Share Button itu akan lebih Baik di tambah Sobat sudah menjadi Anggota Group di Facebook yang berkaitan dengan Tema Blog Sobat,selalu Share Postingan Sobat ke Group yang Sobat Terdaftar sebagai Anggota.
Trik lainnya dengan menggunakan Facebook adalah Sobat buat Akun Facebook den Add atau Minta Berteman ke banyak Pengguna Facebook lalu setiap kali Sobat membuat Postingan Baru di Blog langsung Share ke Status atau Dinding Sobat,dengan begitu Orang-orang yang Berteman dengan Sobat akan secara Otomatis melihat Status Sobat di Bagian Beranda Facebook,Usahakan Judul Postingan Sobat di Blog Menarik yang mungkin membuat Teman-teman Sobat di Facebook mengklik Tautan yang baru saja Sobat bagikan ke Halaman Beranda Facebook.

-Twitter
Share Button Twitter juga merupakan Andalan dalam Meningkatkan Pengunjung Blog
Trik lainnya dengan Twitter memiliki kesamaan dengan Trik Facebook di atas,lakukan Share Button Twitter di Bagian Status Sobat di Twitter,dengan begitu juga Followers Sobat di Twitter akan melihat dan Mengklik Tautan yang baru saja Sobat bagikan jika Judul dari Tautan yang Sobat buat di Blog sangat Menarik.

-Youtube
Pengalaman Saya melihat Video di Youtube sering kali Saya melihat Link atau Alamat Domain di bagian Video Youtube yang Saya lihat tersebut.
Sebagai Orang yang memilki Blog tentu Saya tertarik mengunjungi Link atau Alamat Domain tersebut walaupun Video yang ada di Youtube tersebut Tidak ada Kaitannya dengan Tema Blog yang Saya kunjungi,
Inti dari Kunjungan Sobat ke Artikel Saya ini adalah untuk mendapatkan Banyak Pengunjung Blog,jadi buat Masalah Saya di atas jangan dihiraukan.
Triknya adalah Upload Video Sobat atau jika Sobat tidak memiliki Video yang mungkin akan banyak dilihat Orang-orang Pengunjung Youtube,Sobat bisa Download Video Terlucu yang Terdapat di Youtube dan MengUploadnya kembali Tapi jangan lupa sebelum di Upload Edit terlebih dahulu File Video tersebut dengan mencantumkan Link atau Alamat Domain dari Blog Sobat.

-Submit Postingan ke Social Bookmark
Social Bookmark adalah Situs Penyedia Layanan Lintas Berita atau Hal apa saja termasuk Postingan Baru Sobat,Gunakan Situs Social Bookmark yang memiliki Page Rank Tinggi di Google seperti Lintas.me dan Infogue.com.
Trik bagaiman Cara Submit Postingan baru Sobat di Social Bookmark tersebut Silahkan Sobat kunjungi saja Alamat Domain Social Bookmark yang Saya berikan di atas,Daftar,Submit Postingan dengan Memberikan Judul yang sama dengan Postingan Soba di Blog sertakan Link Postingan Sobat di Blog lalu Gambar yang Berkaitan dengan Isti Postingan Sobat di Blog terakhir Deskripsi dari Postingan Sobat,Usahkan Deskripsi Sobat jangan terlalu panjang,Agar Pengunjung Social Bookmark tersebut mengklik Link Sumber dimana Link Sumber tersebut mengarah ke Postingan Sobat di Blog.

Demikian Artikel Saya Tentang Bagaimana Meningkatkan Pengunjung Blog melalui Media Social.
Share This :
Batak Lovers

2 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

  1. Terima kasih informasi dan ilmunya gan… Sangat bermanfaat… Ditunggu kunjungan baliknya …
    Tetap semangat update postingannya.. Salam blogger NewBie..

    ReplyDelete