-->
BLANTERWISDOM101

Profil Choky Sitohang dan Istri

Thursday, June 25, 2015
Sedikit terlambat memang Beranda Batak memberikan informasi terkait Choky Sitohang, karena beliau sudah cukup populer dan telah banyak yang lebih dahulu menerbitkan artikel untuk biodata Choky Sitohang. Tapi tidak apa, untuk menambah artikel baru dan sebagai referensi terlengkap, saya akan membuat kembali ulasan mengenai profil Choky Sitohang beserta Istri berikut ini.

Biografi dan Biodata Choky Sitohang

Saya yakin semua sudah pasti mengenal Choky Sitohang, wajahnya kerap kali seliwiran di layar Televisi. Parasnya yang tampan dan gaya ia berbicara membuat Choky mudah untuk diingat dan dikenali. Tapi tahukah anda kapan awal karir Choky Sitohang untuk pertama kali hadir di dunia Entertaiment Indonesia?.

Sebelum seperti sekarang ini, membintangi banyak iklan di TV dan selalui dipercaya sebagai Pembawa Acara, Choky Sitohang adalah seorang Jurnalis di salah satu stasiun TV swasta, Lativi. Melihat gestur tubuh dan parasnya yang tampan, Choky Sitohang akhirnya memberanikan diri untuk mengikuti beberapa Casting, tak lama kemudian akhirnya ia bisa ikut berperan dalam acara realiti show Cepetan Dong yang ditayangkan oleh salah satu TV pada saat itu.  Semenjak itu, karir Choky Sitohang terus melejit dan mendapatkan tempat terbaik di dunia Entertaiment Indonesia, dan yang paling banyak diingat oleh masyarakat terkait Choky Sitohang adalah ketika ia menjadi Presenter acara Take Me Out di Indonesiar.

Sampi sekarang Choky Sitohang masih aktiv di dunia ini selain menjadi Pengusaha, dan kini ia juga telah resmi menjadi seorang Ayah setelah pernikahannya dengan Melissa Aryani pada tanggal 18 juni 2010 berjalan lancar walaupun ada beberapa hambatan yang sangat serius dikarenakan perbedaan keyakinan antara Choky dan calon Istri. Tapi kini semua telah berlalu, Choky Sitohang telah memiliki seorang anak perempuan yang cantik dan ia juga berniat untuk menambah anak dalam waktu dekat ini.

Profil Choky Sitohang
Image by Google
Nama Populer : Choky Sitohang
Nama Lengkap : Binsar Choky Victory Sitohang
Tempat dan Tanggal Lahir : Bandung, 10 juli 1982
Agama : Kristen Protestan
Istri : Melissan Aryani
Anak : Chelsea Abigail Victory Sitohang
Orang Tua #Ayah : Poltak Sitohang
Ibu : Dian Napitupulu

Demikan artikel Beranda Batak kali ini yang memjelaskan secara lengkap mengenai profil Choky Sitohang, jika anda yang perlu anda pertanyakan terkait topik artikel ini, silakan saja berkomentar, jika dapat membantu maka dengan sesegera mungkin akan saya jawab pertanyaan anda tentu berdasarkan sumber-sumber terperecaya. Terima kasih.
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.