Mahasiswa USU Elviana br Ambarita Meninggal Gantung Diri!!!

Ditulis oleh

Baru-baru ini diberbagai media sosial khususnya di forum dan group facebook Suku Batak ramai memperbincangkan Mahasiswa USU cantik Alviana br Amabarita yang meninggal akibat gantung diri. Untuk itu pula disini saya memberikan ulasannya untuk teman-teman yang tertarik mengetahui lebih lanjut mengenai pemberitaan ini.

Elviana boru Ambarita

Ia adalah sosok wanita cantik berdarah Batak yang diketahui sedang menimbah ilmu di salah satu perguruan tinggi di kota Medan. Dalam kesahariannya, Elviana dikenal sebagai anak yang pendiam, walapun karakternya yang tidak suka terlalu banyak berkomunikasi, Elvianan dikenal juga sebagai anda yang ramah dan mudah pergaul.

Salah satu teman dan penghuni lain yang bersebelahan dengan kos-kosan Elvianan menuturkan bahwa ia adalah anak yang pintar dengan nilai IP terbilang tinggi 4.0. Di universitas ternama di kota Medan tersebut ia mendalami Ilmu Hukum dan tercatat sebagai Mahasiswa yang cerdas. Berikut lebih lengkap profil Elviana br Ambarita :

Elviana boru Ambarita
Nama Lengkap : Elvianan Therecya boru Ambarita
Usia : 21 Tahun
Status : Mahasiswa di Universitas Sumatera Utara (Fakultas Hukum)
Alumni : SMA Negeri 1 Tanah Jawa, Simalungun
Tinggal : Kota Medan
Asal : Parapat, Sumatera Utara
Akun Jejaring Sosial : Facebook Elviana Therecya Ambarita

Dugaan Sementara Meninggalnya Mahasiswa Cantik, Elviana br Ambarita

Elviana dan Kekasih

Elviana ditemukan telah meninggal dunia di kamar kos-kosannya dengan sehelai tali mengikat di leher, dugaan sementara ia meninggal karena gantung diri. Tapi ini masih jadi pertanyaan besar, pasalnya di leher jenazah tidak ditemukan bekas luka ikatan tali setelah gantung diri. Ini menjadi pertanyaan besar bagi pihak berwajib untuk menelusuri apakah benar Elviana meninggal karena gantung diri?!.

Beberapa teman terdekat Elviana menuturkan, akhir-akhir ini ia (elviana) dikabarkan kerap bertengkar hebat dengan pasangannya, entah karena alasan apa ini belum dapat dikonfirmasi. Sementara teman-teman yang lain menuturkan melalui curhatan almarhum, Elviana mengaku sangat terganggu untuk fokus pada pendidikan yang ia jalani akibat sering adu mulut dengan sang kekasih.

Paskah Ditemukannya Elviana Tergantung pada Sehelai Tali di Kamar Kos

Melalui hasil olah TKP, ditemukan dugaan-dugaan yang membenarkan bahwa Elviana sengaja untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri, hal itu dibenarkan setelah dilakukan pengecekan terhadap Handphone Elvaiana, melalui hasil penyelidikan, Elviana sebelum meninggal kerap mencari sebuah informasi cara gantung diri di mesin pencari seperti Google. Tak heran, dugaan ia telah tewas menggantung diri semakin kuat walaupun ditemukan kecurigaan-kecurigaan lain yang jauh dari tindakan gantung diri.

Melalui halaman profil Faebook almarhum beberapa ucapan turut berduka terus berdatangan, sebagian orang menyesalkan apa yang ia lakukan (gantung diri). Kini sang wanita cantik berdarah batak itupun telah pergi meninggalkan dunia, semoga ia diterima di sisi Tuhan yang Maha Kuasa. Amin.

Beranda Batak akan terus meninjau dan mengabarkan berita ini pada anda, untuk itu selalu ikuti kabar terbaru terkait meninggalnya Elviana br Ambarita di label berita #Elviana.

loading...

Laek Ringo Star -
Beranda BatakUpdated at : 1:53 PM

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

Situs Jodoh Batak Online !!!

Situs Jodoh Batak Online !!!
Daftar sekarang di www.rokkaptondi.com