Kesedihan Sang Adik Pasca Ditinggalkan Elviana

Ditulis oleh

Walaupun kebenaran akan kematian Elviana masih simpang siur, pemberitaan media masih terus berusaha mengungkap kejadian yang sebenarnya, apa motiv dan penyebab utama mengapa ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tergolong sadis.

Polisi Kesulitan Mengungkap Kasus Kematian Elviana

Kesedihan Sang Adik Pasca Ditinggalkan Elviana

Dari usaha yang dilakukan oleh pihak berwajib, belum ada satupun titik temu akan penyebab pasti kematian Elviana. Pihak keluarga juga sangat tertutup untuk diminta keterangan oleh pihak polisi, adik dari Elviana dalam akun jejaring sosial Facebook yang ia miliki (Rama Wati Ambarita) mengungkapkan kesedihan yang ia alami atas kepergian sang kakak. Ia berucap dalam status Facebook :
Kak vi cpt kau meninggalkan kami kae:'( . Gmna cra melupakan kau kae?. Tidur yg lelap kak disampingnya. Panjg lg cita2mu kae, sia2 semua perjuanganmu kae. Gk kemedan lg kakak kak.
Status ini ditulis oleh Rama Wati Ambarita pada tanggal 18 mei, pukul 10:37. Berbagai ucapan turut berduka membanjiri di kolom komentar yang tersedia, tapi sayangnya tidak ada satupun tanggapan yang diberikan oleh sang adik.

Kabar terakhir yang kami dapatkan melalui berbagai sumber, jenazah Elviana telah dibawa ke kampung halaman di Parapat, Simalungun. Tunggu informasi terbaru dari berita ini pada pemberitaan berlabel #Elviana, akan diperbaharui jika dirasa penting untuk disampaikan pada anda yang telah mengikuti pemberitaan ini sejak awal. (Salam Beranda Batak).

loading...

Laek Ringo Star -
Beranda BatakUpdated at : 5:50 PM

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

Situs Jodoh Batak Online !!!

Situs Jodoh Batak Online !!!
Daftar sekarang di www.rokkaptondi.com