-->
BLANTERWISDOM101

Mobil Sedan Corolla

Wednesday, February 12, 2014

Mobil Sedan Corolla~Selamat datang kembali di tulisan Beranda Batak berikutnya dan merupakan lanjutan dari tulisan sebelumnya yang Saya beri judul ''Mobil Sedan Corolla is the Best'' masih dengan Topik yang sama yaitu ''Mobil Sedan Corolla''.Jika tulisan sebelumnya hanya bentuk Review Saya terhadap Mobil Sedan produksi Toyota,Maka tulisan kali ini adalah bentuk Experience dalam ke ikut sertaan Saya di kontes Berbagi Cerita Bersama Corolla yang juga masih ada kaitannya dengan Mobil Sedan Toyota.Ada hal lucu,menarik dan sangat menggelitik untuk Saya pribadi selama proses kontes ini berlangsung.Ini untuk pertama kalinya Saya mengikuti ajang kontes seperti ini dengan tujuan jadi pemenang adalah target Saya.Tapi jika tidak bisa menang mungkin belum waktunya untuk Saya untuk menang.Hehehehe

Pemilihan judul untuk tulisan ini sebenarnya jadi suatu pilihan berat.Sampai akhirnya Saya putuskan untuk memilih judul yang akan menjadi gambar dari cerita Hal lucu,menarik dan sangat menggelitik seperti yang sudah Saya sebutkan di atas selama Saya mengikuti kontes ini.Akhirnya judul yang Saya pilih adalah :


Mobil Sedan Corolla sejauh Mata Memandang

Perkenalkan~Nama Saya Odin Siringo ringo,Saya adalah seorang pekerja di salah satu Bandara International (soekarno hatta) di Jakarta,Tepatnya Saya bekerja di maskapai swasta yang saat ini sedang dalam masa pupularitasnya.Melakukan kegiatan sehari-hari di bandara sudah menjadi jadwal rutin yang selalu Saya lakukan,Melalui jalanan bandara yang memiliki panjang kurang lebih 5 km antara pintu gerbang M1 sampai dengan pintu utama tol adalah rute yang selalu Saya lalui.Sampai dengan area parkir mobil tempat Saya menyelinap untuk masuk ke dalam bandara (jauh rasanya jika harus melalui jalan yang sudah di sediakan untuk pejalan kaki) setelah sebelumnya memarkiran sepeda motor Saya (jujur saja saya tidak memiliki mobil) di area parkiran motor terminal 1ABC.Semua kegiatan Saya itu masih ada kaitannya dengan Mobil Sedan Corolla,Toyota.Nanti pembaca akan mengerti apa hubungannya kegiatan Saya dengan Mobil Sedan Corolla di tulisan ini yang Saya beri judul ''Mobil Sedan Corolla Sejauh Mata Memandang''.yang tujuaan tulisan Saya ini hanya ingin Berbagi Cerita Bersama Corolla untuk Anda yang mungkin sedang mencari refrensi untuk mengetahui tentang sebuah mobil untuk Anda pergunakan nanti.

Mobil Sedan Corolla Sejauh Mata Memandang~Jika Anda bertanya,Apa hebatnya mobil sedan corolla ini,Mungkin Anda dapat mengunjungi tulisan Saya sebelumnya disini.Dan jika Anda pembaca merasa judul tulisan ini sedikit Lebay (anak gaul bilang),Tapi pada kenyataannya benar seperti itu.Akan Saya sertakan beberapa foto yang coba Saya ambil yang akan membenarkan judul tulisan ini.

Hal Lucu~Jujur saja semenjak mengitu kontes ''Berbagi Cerita Bersama Corolla'',Saya jadi memperhatikan mobil sedan produksi toyota ini.Lirik kanan kiri di setiap perjalanan jadi suatu hal yang menjadi kewajiban untuk Saya.Mungkin untuk mencari refrensi yang akan menjadi tulisan Saya untuk mengikuti kontes corolla tersebut atau jadi satu hal yang baru Saya sadari.Ternyata pengguna mobil sedan corolla juga banyak.Buktinya bisa Anda lihat di foto-foto ini yang sudah Saya janjikan di paragraf sebelumnya.
mobil sedan corolla
Secara tidak sengaja ketika Saya sedang berjalan (menyelinap di antara parkiran mobil untuk masuk ke dalam bandara) Saya menemukan beberapa produksi mobil sedan dari toyota terparkir di area parkir mobil terminal 1B,Soekarno hatta.yang sudah pasti Saya tidak tahu siapa pemilik dari mobil-mobil itu,Langsung saja tanpa perasaan malu Saya ambil gambar-gambar dari ke beberapa mobil sedan toyota yang sedang terparkir tersebut untuk bahan tulisan Saya nanti.Sayangnya Saya tidak tahu semua type mobil sedan toyota yang sedang terparkir tersebut.Ini karena secara khusus Saya hanya mengambil gambar dari mobil sedan toyota yang memiliki usia lebih tua dari Saya(percaya diri sekali yah,hahahaha).atau mungkin Saya yang tidak tahu banyak tentang jenis-jenis mobil.Intinya ini cuman suatu pembenaran untuk tulisan Saya sebelumnya atau bentuk pemberitahuaan untuk Anda pembaca bahwa ternyata benar mobil-mobil sedan toyota tua juga masih banyak penggunannya.

Hal Menarik~Saya jadi ke asyikan mengambil setiap gambar mobil-mobil sedan corolla yang banyak terparkir di area parkir terminal 1B bandara soekarno hatta.Seperti di gambar sebelumnya,Mobil sedan toyota tua menjadi target camera zadul Saya.Dan ini gambar dari mobil sedan toyota berikutnya dan tetap masih tidak tahu ini jenis mobil sedan toyota apa.hahahaha
mobil sedan corolla
Sekali lagi pembuktian untuk tulisan Saya sebelumnya jadi fakta yang harus Anda pahami disini.Bahwa mobil sedan toyota telah hadir dengan perencanaan yang panjang dengan tetap memproduksi mobil-mobil sedan yang memiliki ketahanan bentuk dan ketahan design untuk perubahan zaman sampai saat ini.

Hal Menggelitik~Akhirnya petualang Saya dalam mengambil beberapa gambar mobil sedan toyota berakhir secara tragis (hehehehe).Saya jadi orang yang di ''curigai'' oleh pihak petugas parkir di terminal 1B bandara soekarno hatta.Ini mungkin karena aksi yang Saya lakukan sedikit mengunadang aroma yang tidak baik,Pergerakan dari kiri ke kanan,depan ke belakang jadi incaran mata setiap petugas parkir bandara khusus terminal 1B soekarno hatta.Tapi hal itu tetap tidak membuat Saya menyerah begitu saja dengan mereka (petugas parkir),Moment untuk mengambil gambar terbaik harus tetap Saya lakukan untuk Berbagi Cerita Bersama Corolla.Akhirnya pemilihan pengambilan gambar terakhir Saya untuk mobil sedan toyota jatuh ke pada mobil sedan seperti yang ada di bawah ini :
mobil sedan corolla
Tapi jangan berfikir untuk kali ini Saya tahu mobil sedan toyota jenis apa yang ada pada gambar di atas,Karena Saya masih tetap tidak tahu ini mobil sedan toyota jenis apa.Berhubung petugas parkir mulai mendekat ke arah Saya.Langsung saja Saya tinggalkan aktivitas yang sangat kontroversi tersebut.Waktu kerja juga telah memanggil Saya untuk segera kembali bekerja.Ohh iya kegiatan ini Saya lakukan di sela-sela waktu masuk kerja Saya loh dan ini asli true story.Jadi maklum saja yah kalau Saya tidak bisa memperhatikan secara detail untuk mobil-mobil sedan jenis apa saja yang ada di atas.
 
Point Penting~Selayaknya sebuah tulisan atau pemberitahuan,Haruslah memiliki point-point penting yang di tinggalkan untuk pembacanya.Sama seperti tulisan Saya ini.Dan akan Saya beritahukan untuk Anda,Point-point apa saja yang harus Anda ambil dari tulisan ini :
  1. Tolong beritahu Saya mobil-mobil sedan toyota jenis apa-apa saja yang Saya berikan di atas.?
  2. Apakah Hal lucu,menarik dan sangat menggelitik sudah berhasil Saya tuliskan disini.?
  3. Bagaimana tanggapan Amda tentang cerita Saya ini.?
Kirimkan jawaban ke nomor telpon yang sudah Saya berikan di bawah ini,Ehhh bukan,Maksud Saya silahkan berkomentar dan berikan jawaban terbaik Anda di kotak komentar yang telah Saya berikan di bawah ini.Corolla Sedan Terbaik yang telah berhasil membuat Saya melihat sejauh mata Saya memandang.Akhir tulisan Saya ucapkan terima kasih.
Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang...!!!
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.