-->
BLANTERWISDOM101

Blog Cantik di Sayang Google

Saturday, January 11, 2014
Hai Sobat Blogger,,,

Artikel ini harusnya menjadi Postingan terakhir Saya untuk Tutorial Blogger yang bisa Saya berikan,sebagai Dedikasi Saya untuk Blogger,karena telah memberi Layanan secara Gratis yang bisa Saya Manfaatkan untuk Berbagi sesuatu yang Bermanfaat pada Anda semua Pengguna Layanan Internet di seluruh Dunia terutama Indonesia.melalui Blog Kecil yang Saya beri Nama B3 www.berandabatak.blogspot.com,Blog yang sebenarnya Khusus Menulis Artikel Tentang Suku Batak secara Lengkap,Semoga Saya Tidak berhenti memberi Tutorial Blog Ya.

Blog Cantik di Sayang Google
Blog Cantik di Sayang Google

Judul Postingan yang menurut Saya sangat Menarik untuk di beri Penjelasan mengenai Blog Cantik,Seperti yang Kita Ketahui,sebagai Blogger aktif,banyak Cara-cara yang terus di Kejar oleh Kita Para Blogger untuk merebut Hati Mesin Pencari seperti Google,agar Hal-hal yang Kita Bagikan dapat Bermanfaat untuk Orang lain dan Terkadang memberi Pemasukan Tersendiri untuk kita sebagai Blogger,dengan memanfaatkan Space Iklan,Program Affiliasi maupun Cara-cara lain untuk menghasilkan Rupiah melalui Blog yang Kita jalankan.

Saya hanyalah Blogger Kecil yang terus Belajar Cara-cara yang Menurut Google Baik,Seiring Perkembangan Google yang saat ini menjadi Situs Web Nomor Satu di Dunia yang Paling sering di Kunjungi oleh Pengguna Internet di mana saja berada,Tentunya Hal itu membuat Google memiliki Ketentuan yang Berubah-ubah untuk memberi Layanan lebih Baik lagi kedepannya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi,''Tentang Perubahan Algoritma Terbaru dari Google yang di beri Nama Hummingbird,Perubahan dalam Mengindeks setiap Postingan di Blog-blog Sobat,termasuk Blog Kecil Saya ini.Saya tidak ingin menjelaskan Apa itu Hummingbird,untuk mengetahui lebih Jelas Tentang itu Silahkan Sobat Blogger Cari di Google (saya bukan orang yang tepat untuk menjelaskan Hal itu).

Banyak Para Blogger di Pusingkan dengan Perubahan Pengindeksan oleh Google itu,mulai dari Menurunya Pengunjung Blog,Turunnya Peringkat Blog sampai Dampak yang Signifikan terhadap Financial Pemilik Blog tertentu yang Sebelumnya sudah memiliki banyak Pengunjung yang Datang melalui Mesin Pencari Google.

Tapi Tidak begitu dengan Saya,
Saya selalu Berfikir ''Blog Cantik pasti di Sayang Google''
Manusia Normal sekalipun akan lebih Tertarik dengan Hal yang lebih Cantik,begitu juga Robot Google,Saya Yakin Sobat Blogger Sekalian mengerti dengan Apa yang Saya Maksud ''Blog Cantik'',
Blog Cantik di Sayang Google
Tertarik dengan si Cantik Satu ini..?

Sedikit saja Penjelasan dari Saya,
Jika ingin Cantik maka perlu sedikit Perawatan di sana-sini dalam Blog Sobat
Saya memiliki beberapa Kosmetik/Widget dan Alat Kosmetik untuk Mempercantik Blog Sobat di Mata Mesin Pencari Google,yang bisa Sobat Blogger Terapkan di Blog Kesayangan.


Selain beberapa Alat dan Kosmetik di atas,perlu sedikit Tambahan Cara Alami untuk Mempercantik Blog :''Jangan Lakukan Hal-hal yang Sifatnya Buruk di Mata Mesin Pencari Google'',Silahkan sebagai Blogger yang Saya Pikir Sobat sudah Paham Apa-apa saja yang Sifatnya Buruk tersebut.

Penutup,
Demikianlah Akhir Postingan Tutorial Blogger Saya yang dapat Saya berikan sebagai Blogger Baru.Terima Kasih Saya ucapkan untuk Anda Pembaca,Google dan Adiknya Blogger.
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.