-->
BLANTERWISDOM101

Berbagi Artikel Tentang Adat Istiadat Suku Batak

Wednesday, December 4, 2013
Hai Dongan,Hai Pengunjung,,,

Saya Odin Siringo ringo
Pemilik Blog www.berandabatak.blogspot.com

Sebelumnya Saya ingin memberitahu terlebih dahulu Hal-hal Apa yang membuat Saya membuat Blog ini dan Menulis Artikel Tentang Adat-istiadat Suku Batak,Informasi Suku Batak,Berita Orang Batak dan Pengetahuan Tentang Suku Batak dan Fakta atau Opini Seputar Suku Batak dan Orang Batak.

Saya bukanlah Orang yang begitu Mengerti Tentang Adat istiadat Suku Batak,atau Saya bukan  sama sekali Orang yang ''Begitu'' Mencintai Tentang Batak Culture,Atau Saya bukanlah Orang yang ''Begitu'' Fanatik terhadap Suku Batak,Bahkan Saya ''Bukan'' Orang Batak yang sangat Lancar Berbicara dalam Bahasa Batak,Faktanya lagi Saya Tidak Tinggal atau Berdomisili di Tanah Batak (wilayah sumut dan sekitarnya).

Hal yang membuat Saya membuat Blog ini adalah :
Saya Tidak ingin ada Hal-hal atau Apapun itu yang ''Hilang'' dari Suku Batak dan Tentang Suku Batak secara Keseluruhan.

Mungkin banyak Orang Suku Batak yang memiliki Keinginan yang sama dengan Saya,Tapi Tidak memiliki Tempat untuk Mempertahankan Hal-hal Apapun Tentang Suku Batak,atau mungkin Orang tersebut (Anda) tidak memiliki Ide untuk Waktu sebelumnya,atau mungkin Tidak memiliki banyak Waktu untuk Menulis Tentang Suku Batak seperti yang Saya lakukan.

Diperjalanan Blog ini,Saya mulai merasakan Hal-hal Alasan seperti yang Saya Jelaskan di atas,
Sudah tidak memiliki banyak Waktu Luang lagi untuk Menulis Artikel Tentang Suku Batak,Tidak memiliki Ide Tulisan lagi Tentang Suku Batak,ditambah Jari-jari Saya yang sudah mulai Keriting karena sudah begitu banyak Menulis Artikel Tentang Suku Batak.

Apakah Tentang Suku dan Orang Batak sudah sepenuhnya Saya Tuangkan di Blog ini...???
Saya Pikir belum Semua Hal-hal Tentang Suku Batak Saya Tuangkan di Blog ini,masih banyak Hal-hal lain untuk Hal itu mungkin yang Tahu adalah Anda Dongan...!!!  

Lantas ''Ide'' yang Saya dapatkan adalah :
Blog ini harus terus ada dan Berkembang,karena Saya Yakin masih banyak Hal-hal yang belum Saya Tulis Tentang Suku Batak,Orang Batak dan lain-lain di Blog ini,Yang jika Kita Share (bagikan) lagi Suatu Hari nanti akan Sangat Bermanfaat untuk Generasi Suku Batak.

Saya menemukan Cara agar Anda: Pengunjung,Orang Batak,Orang yang Mengerti Tentang Suku Batak Orang yang Mencintai Adat istiadat Suku Batak,Orang yang Tidak Ingin Hal-hal Tentang Suku Batak sedikit Memudar (hilang) atau Mungkin Anda adalah Orang yang sama seperti Saya.
Sekarang Anda Dongan ''Bisa'' Menulis Artikel Tentang Suku Batak di Blog ini............!!!!!!!!
Kita sama-sama Menulis,Berbagi dan Bercerita Tentang Suku yang begitu Menarik dan sangat Kental akan Hal-hal Kebaikannya,Keindahannya dan Silsilahnya.

Caranya sangat Mudah,
Dongan tinggal Isi ''Form'' di bawah ini,dan begitu Dongan Klik Kirim,maka Artikel yang baru Dongan Tulis akan Masuk ke Draf atau File Tersimpan di Blog ini.
Alasan kenapa Saya Tidak membuat Artikel Dongan langsung terpublish di Blog ini dan Internet secara Luas seperti Artikel-artikel yang Saya Tulis adalah,
Saya perlu Melihat Artikel yang baru saja Dongan Tulis,Apakah begitu Baik di Bagikan di Blog ini dan Internet secara Luas,dan Saya ingin Mencegah Hal-hal Tindakan Spam (orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengotori Blog Kita ini) dengan mengirim Artikel secara Asal tanpa mempertimbangkan hal-hal Buruk yang mungkin terjadi karena Tulisan tersebut,Alasan lain kenapa Saya tidak menggunakan Sistem Otomatis Publish,karena Saya Takut Artikel yang Dongan Tulis adalah hasil Copy Paste (silahkan cari di google bahaya copy paste) Hal itu sangat Tidak Baik untuk Blog ini di Mata Google atau Search Engine lain (mesin pencari),Saya mau Tulisan yang Dongan Tulis adalah Hasil Pemikiran Dongan dan Tulisan yang datang dari Hati Dongan sekalian,Saya tidak ingin menilai Tulisan Dongan,Tulisan Dongan pasti Baik jika di Tulis dari Hati,Saya juga harus Melihat Apakah Artikel yang Dongan Tulis ada Kaitannya dengan Suku dan Orang Batak,Alasan lain kenapa Saya tidak membuat Otomatis Publish,karena Saya harus memikirkan di Artikel Kategori mana Tulisan Dongan Saya letakan di Blog ini.

Nah Hal itu juga yang perlu Dongan Perhatikan,Silahkan Pahami Blog ini terlebih dahulu agar Dongan mengerti Bagaimana Gaya Menulis yang Saya terapkan di Blog ini.Dengan tidak lupa Mencantumkan Nama Penulis di Awal Artikel yaitu Nama Dongan.

Jika Dongan telah Mengerti dan Memahami,
Waktunya Dongan Menulis,Artikel Dongan Saya Publish ke Dunia Internet paling lama 2 x 24 Jam,sebelumnya Tolong beritahu Saya bahwa Dongan baru saja Menulis Artikel untuk Blog ini dengan memberitahukan Saya di Nomor ini 083894254323, PIN BBM 2B8C7CA6, dan untuk Artikel Dongan,
Saya Ucapkan Mauliate Godang,Horas ma di Hita Saluhutna...

Jika Dongan ingin jadi Partner atau Teman untuk jadi Pengurus dan Penulis Blog ini,Silahkan saja Hubungi Saya di Nomor yang ada di atas...!!!

Mulai Menulis dengan Hati,,,


Share This :
Batak Lovers

0 komentar