-->
BLANTERWISDOM101

Orang Batak di TV

Monday, November 11, 2013
Hai Dongan,,,

Lama tidak bisa berada di depan TV selama 2 jam karena Kesibukan yang biasa aja(Emang engga lagi pingin nonto TV lama-lama),sampai Akhirnya Saya Melihat Hal-hal dan Orang-orang Batak ada di TV

Ada yang membuat Saya Senang dan Bangga dan ada yang buat Saya Ketawa Lucu melihat Orang-orang Batak yang ada di Acara TV tersebut.

Yang Pertama Saya Ingin Menulis yang Membanggakan dulu,,,
Iklan Kuku Bima Terbaru yang mengAngkat Lokasi Iklan di Sumatra dan Budaya di Sumatra dan Tidak Ketinggalan Ke Indahan Sumatra.

Hal itu tentu saja membuat Hati Saya Senang...!!!
Iya karena sudah pasti Iklan tersebut akan dilihat Jutaan Pemirsa setia Acara Televisi dan secara Tidak Langsung akan meningkatkan Jumlah Wisatawan yang akan Berkunjung ke Sumatra.

Belum lagi di Iklan tersebut Terdengar Suara Penyanyi Batak yang sudah sangat Terkenal di Indonesia siapa lagi kalau bukan Judika Sihotang dan melihat Artis yang Saya Tidak kenal Namannya (maaf) Menari Tor-tor Senang sekali Rasannya.

Berikut Saya Tampilkan Video Iklan tersebut :
Roso...!!!Roso...!!!
Semoga Produknya semakin Laku di Pasaran Y,,,
Terima Kasih KUKU BIMA


Yang Kedua Saya Ingin Menulis yang membuat Saya Ketawa
Di Acara DEBAT TV One Tgl 11 November 2013 lagi-lagi ada Ruhut Sitompul dan Koleganya Sutan
Batugana lagi komat kamit engga jelas lagi bela-bela SBY dan Partai Domokrat melawan Efendi Simbolon dari Partai PDI dan Komentator dari Pengamat Politik yang juga Orang-orang Batak.

Hadeh Bakalan Seru ni...!!!Hehehehehe

Hal yang di Debatkan adalah Masalah Pidato Presiden tentang Ibu Kota Jakarta yang tentu saja ada Kaitannya dengan Jokowi yang dari PDI,
Kalau Bicara Politik banyak sekali yang bisa di Kaitkan,Capek deh...!!!
yang Saya Tunggu-tunggu bukan Hal itu,Tapi Suara Karakter Orang Batak yang pasti Terdengar Keras di Debat tersebut.

Benar saja apa yang Saya Duga,Sutan Batugana mulai Tersulut Emosinya saat Pengamat Politik membawa-bawa Iklan Partai DEMOKRAT yang tentang ''Katakan tidak pada Korupsi''  pertempuran dimulai,Saya mulai Ikut-ikutan Panas sambil Ketawa ketiwi ngeliat Mereka Orang Batak yang ada di Debat tersebut.

Hadeh Ampun Deh Tulang Ruhut,,,
Salut sama Gaya Politik Efendi Simbolon tapi Sayang tidak terpilih jadi Gubernur Sumatra Utara.

Maaf Video tidak bisa Saya Tampilkan,berhubung Artikel ini secara bersamaan Saya Update dengan Debat tersebut,jadi belum ada Videonya di Youtube,Kapan-kapan pasti Saya Perbaharui kalau Video Debat tersebut sudah ada di Youtube.

Demikianlah Kegiatan Malam Saya di Depan TV pertanggal 11 November 2013.
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.