-->
BLANTERWISDOM101

Jual Script Situs Jodoh

Wednesday, August 7, 2013
Terima Kasih telang melihat Iklan Saya :

Jual Script Situs Jodoh Full Version


Harga : Rp 500.000
(script + jasa install + tehchnical support 1 bulan)

Hanya Script : Rp 250.000

Contoh Situs : Ayonikah.com , Kencanjodoh.com dan Berpasangan.com

Fitur-fitur Situs :

Panel Admin
-Panel Admin
-Manage Profil
-Manage Moderator
-Manage Affiliasi
-Mass Mailer
-Finance Calculator
-Global Setting
-Multi Language(Bahasa Indonesia)
-Pricing dan Discount Mamber
-Profil Field
-Manage Link
-Manage Artikel
-Manage Fedbeck
-Manage Event
-Manage Polling
-Manage Database
-Pembayaran Mamber Bank Lokal
-Dll


Panel Mamber
-Home
-Profil
-Chat
-Chatroom
-Guesbook
-Forum
-Kecocokan
-Kirim Hadia (gambar senyuman,kiss dan bunga)
-Kirim Pesan
-Lihat Profil
-Pasang Status
-Galleri
-Blog
-Contact
-Cari Mamber
-Dll

Panel Umum
-Top Mamber
-Hot Mamber
-Rating Mamber
-Berita
-Dll

Hubungi Saya : 083891943428
Pin BB            : 210289D7

Keunggulan atau Kelebihan Script ini
-Dapat di Modofikasi menjadi Situs Jodoh Muslim,Kristen,Katolik,Budha,Hindu bahkan menjadi Situs
  Situs Jodoh Khusus Etnis Suku tertentu
-Tampilan Template Situs memiliki 20 Tema dan dapat di Modifikasi
-Pembayaran Mamber dapat menggunakan Bank Lokal
-Mudah Dijalankan
-SEO Friendly (sangat mudah di deteksi Google)

Kekurangan Script ini
-Tanpa Licensi
  (Anda tidak perlu kuwatir untuk itu,Banyak Situs Jodoh di Indonesia yang tidak memiliki Licensi)


Saya menyadari banyak Iklan serupa yang beredaran di Internet,Tapi yang perlu Anda tahu Saya telah me Review semua Iklan tersebut,
Ada beberapa yang memiliki Script yang sama seperti yang Saya Jual dan yang lainnya Tidak lebih Baik dari Script yang Saya Jual.

Saya memberi Layanan Technical Support dan Panduan meng Edit-edit Script sampai Jadi seperti yang Anda Inginkan selama 1 bulan,dan Saya bersedia membantu Anda lebih dari 1 bulan dan Saya Harap Anda memiliki Pengertian untuk itu.

Saya Berpengalaman menjalankan Situs Jodoh Online
Situs Jodoh Online yang Saya milik adalah Situs Jodoh Online Khusus Etnis Suku Batak Rokkaptondi.com

Saya akan memeberitahu Anda Anda Bagaimana :
-Cara Menjalankan Situs Jodoh Online
-Cara Mendapatkan Penghasilan dari Situs Jodoh Online yang Anda Miliki
-Rencana kedepan setelah Anda memiliki Situs Jodoh Online
-Cara Marketing yang Tepat sesuai Pengalaman Saya

Tentu Anda tidak ingin memiliki Situs Jodoh yang hanya membebani Anda Bukan...?!!!
-Bagaimana dengan Biaya Domain dan Hosting yang harus Anda tanggung...?
-Bagaiman dengan Waktu yang terpakai untuk menjalakan Situs tsb...?
-Bagaimana dengan Biaya Iklan yang harus Anda Biayai...?

Untuk itu semua Saya memberikan Pengetahuan dan Pelajaran untuk Anda secara Cuma-cuma...!!!

Catatan :
Saya Tidak menjual Script ini Jika Anda ingin memiliki Situs Jodoh yang sama seperti Saya :
Situs Jodoh Batak
Itu kenapa Saya Ingin menjual Script ini untuk Anda
Dan Saya hanya Menjual Script ini ke 10 Orang Tercepat....!!!
Share This :
Batak Lovers

2 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.