-->
BLANTERWISDOM101

Jasa Pembuatan Website Sederhana

Wednesday, July 24, 2013
Hai Pengunjung,,,

Perkenalkan,,,
Saya Pemilik Blog ini,Beranda Batak beradnabatak.blogspot.com
Saya akan Menawarkan Jasa Pembuatan Website Sederhana,Mudah dan mudah-mudahan Murah,

ULASAN INTERNET MARKETING

''Perkembangan Dunia Internet saat ini merupakan Peluang Baik dan Bagus untuk Anda mendapatkan Penghasilan dari Dunia melalui Penjualan Internet''

Setiap Pelaku Usaha saat ini sudah banyak Memanfaatkan Kesempatan ini,Dan sudah Seharusnya setiap Pelaku Usaha memiliki Toko Online untuk Menjual Produk Usaha tersebut,Berlomba-lomba mendapatkan Pelanggan melalui Internet Marketing sudah menjadi Hal yang Wajar yang di Lakukan setiap Pengusaha saat ini,Mulai dari Memasang Iklan di Situs-situs Terkenal,sampai Portal Tempat Pemasangan Iklan Gratis,Dan semua Usaha itu Berlabuh di Toko Online Pengusaha tersebut.

''Jangan Biarkan Usaha Anda saat ini,Tidak memiliki Toko Online''


Website Toko Online yang Bertebaran di Internet saat ini,Secara Langsung mengikut sertakan Web Designer juga Berlomba-lomba Menawarkan Jasa Pembuatan Website atau Toko Online dan lain-lain kepada setiap Pelaku Usaha maupun kepada setiap Siapa saja Orang yang ingin memiliki Web/Blog Pribadi.

Dari mulai Penawaran Harga Jasa Pembuatan Website yang jadi Pertimbangan Anda sebagai Pengguna Jasa,sampai Tampilan-tampilan Website yang jadi Ajang Perlombaan bagi setiap Web Designer untuk mendapatkan Pelanggan yang akan Tertarik.

''Fakta lagi,Jasa SEO (search engine optimize) juga Ikut Bertebaran di Internet''

Jika Anda sebagai Pengusaha sudah memiliki Toko Online,itu bukan Jaminan Anda akan mendapatkan Pelanggan dari Produk yang Anda Tawarkan di Internet dengan Mudah,
Ingatlah,banyak Usaha Sejenis atau Produk sejenis dengan yang Anda Tawarkan di Internet yang Bertebaran secara Tidak Teratur.

Anda sebagai Pengusaha dari suatu Produk,Harus bisa Memenangkan Kata Kunci dari setiap Penelusuran yang di Lakukan oleh Pelanggan di Dunia Internet melalui Mesin Pencari (search engine) seperti Google,Bing dan lain-lain.

Hal ini mungkin akan Sulit Anda Pahami,jika Anda sebagai Pengusaha dan Bukan Orang yang Mengerti Tentang SEO (search engine optimize),Maka Anda Pengusaha yang juga menjalankan Usaha Anda di Dunia Internet Penting Menggunakan Jasa SEO.

Demikian Ulasan Internet Marketing yang bisa Saya Jelaskan,
Dan Berikutnya,Saya akan Menulis Jasa yang Saya Tawarkan untuk Anda sebagai Pengunjung Artikel ini.

JASA PEMBUATAN WEBSITE SEDERHANA dari SAYA
Jasa Pembuatan Website Toko Online,Web Sekolah,Web Pemerintahan,Blog Pribadi dan lain lain
Saya Penulis Blog Beranda Batak,
Pengalaman Saya Menulis di Blog ini melalui Blogger,membuat Saya banyak Mengerti Tentang Design Web,terutama Web yang menggunakan Blogger,

Berkembangan Blogger saat ini sudah banyak di Manfaatkan lebih dari Sekedar hanya Menulis,
Ada beberapa Web yang sudah Terkenal saat ini yang menggunakan Blogger sebagai Sarana untuk Hal-hal Web yang bermacam-macam,Diantarannya :
-Web Pribadi = Blog Pribadi,Website Sekolah,Website Pemerintahan
-Toko Online
-Situs Berita Online
-Dan lain-lain
Banyak Hal-hal yang harus Anda Pertimbangkan  ketika ingin menggunakan Blogger sebagai Sarana Anda membagikan sesuatu,Dintarannya :
-Layanan Domain dan Hosting Gratis
-Mudah Pengoprasiannya
-Mudah Memahami Penggunaan Blogger tersebut
-Dan lain-lain

Berikut ini Web dari Blogger yang telah menggunakan Jasa Saya :
-Contoh Toko Online yang telah menggunakan Jasa Saya Lihat Disini
-Contoh Blog Pribadi yang telah menggunakan Jasa Saya Lihat Disini
Akan Saya Update lagi,jika sudah ada lagi Web yang menggunakan Jasa Saya,

Pertama yang harus Anda Lakukan ketika ingin menggunakan Jasa Saya adalah :
Hubungi Saya disini :
-Email rokkaptondi2013@gmail.com
-Telpon/Sms 083891943428

Selanjutnya Kita bicarakan mengenai Hal-hal berikut :
-Tampilan Web
-Nama Domain Web
-Cara SEO Web
-Dan lain-lain
Catatan,semua Jenis Web yang Saya Tawarkan hanya menggunakan Blogger sebagai Sarana

Jika semua telah dibicarakan,Masuk ke Pembahasan Harga Jasa
Saya Mau,Anda dan Saya yang menentukan Harga Jasa untuk sebuah Web yang Anda inginkan...!!!

Demikian Artikel Saya ini,Jika Anda Tertarik,Hubungi Saya Segera...!!!
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.