-->
BLANTERWISDOM101

Kumpulan Lagu Natal Terbaru 2016 Siap Download

Sunday, December 6, 2015
Setelah lama tidak mengupdate Beranda Batak, admin kembali dengan rasa suka cita yang teramat dalam sehubungan akan datangnya perayaan Natal 2016 ditambah rasa penuh harap dalam menyongsong tahun 2016. Isi artikel admin berikut ini akan membagikan informasi mengenai lagu-lagu Natal 2016 yang dapat Anda perdengarkan di rumah saat hari bahagia itu datang, admin juga akan memberikan referensi dimana Anda dapat mengunduhnya secara gratis sebagai review awal sebelum membeli CD asli.

Ya, beberapa lagu untuk menyambut hari bahagia umat nasrani telah bermunculan, lagu Natal 2016. Beberepa penyanyi populer tanah air ikut serta meramaikan meriahnya hari Natal dengan singlenya masing-masing, seperti Maria Shandi dengan singlenya yang berjudul Christmas in My Heart. Sementara untuk lagu Natal yang dapat diperdengarkan oleh anak-anak ada single yang dinyanyikan oleh Kevin dan Keryn yang berjudul The Christmas. Semua itu dihadirkan untuk menyambut hari suka cita yang penuh bahagia.

Download Lagu Natal 2015

Berikut lebih lengkap lagu-lagu Natal 2016 yang admin bagikan melalui sumber-sumber yang ada:
  1. Maria Shandi - Christmas in My Heart
  2. Delon - Gita Surga Bergema - Malam Kudus - O Holly Night - Hai Mari Berhimpun
  3. Ms Mujiono - Selamat Hari Natal dan Tahun Baru
  4. The Manhattan Transfer - Christmas Time is Here
  5. Bobby and Friend - The First Noel - Natal di Hatiku
  6. Kevin dan Keryn - The Christmas
  7. Sangkakala Voice - Ku Tak Mampu Memahami
  8. Efrata Voice - Joy to The World
  9. Wawan Yap - Wonderfull Christmas
  10. Gloria Trio - Saat Teduh
  11. Doddie Latuharhary - Natal untuk Mama
  12. NN - Dame Sian Surgo
Demikian 12 lagu Natal 2016 yang dapat admin persembahkan untuk Anda. Lagu-lagu di atas sudah termasuk dengan topik Blog ini, dimana disana sudah terdapat lagu Natal 2016 bahasa Batak.

Sementara dimana Anda dapat mendownload lagu-lagu di atas melalui situs pencarian dan download lagu tentunya?, admin memiliki situs rekomendasi yang baik, disana tersedia lengkap semua lagu yang dapat Anda unduh dengan mudah, gratis dan tanpa ribet. Tapi ingat! download file lagu hanya sebagai review awal saja, seterusnya jika Anda berminat menjadikannya koleksi, maka baiknya beli CD asli dari lagu tersebut.

Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.