-->
BLANTERWISDOM101

Kamus Bahasa Mandailing ke Indonesia dan Sebaliknya

Tuesday, June 2, 2015
Setelah di waktu yang lama Beranda Batak berbagai untuk Kamus Bahasa Batak dan Kamus Bahasa Batak Karo, kali ini saya Laek Ringo Star ingin berbagai lagi Kamu dari Suku Batak Mandailing yang semoga saja tetap bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

KAMUSMANDAILING.com

Kamus Bahasa Mandailing

KAMUSMANDAILING.com adalah sebuah situs yang dirancang untuk menterjemahkan Bahasa Indonesia ke Mandailing dan sebaliknya. Untuk teman-teman yang kesulitan berbahasa Mandailing bisa langsung mengunjungi situs ini sebagai alat bantu terjemahan (kamus).

Tapi sayangnya, dalam masa uji coba yang saya lakukan. situs kamusmandailing.com belum memiliki banyak kosa kata yang dapat diterjemahkan, hanya beberapa bahasa umum saja, jika di uji ke bahasa yang tidak lazim (atau jarang dipergunakan) kamusmandailing.com tidak dapat memberikan artinya.

Kamusmandailing.com tentu sangat bermanfaat dan berguna sekali unuk saat-saat ini, dimana pada umumnya secara tidak disengaja generasi anak suku tertentu mulai meninggalkan budayanya masing-masing dengan alasan yang berbagai macam, bisa karena alasan tinggal di tanah perantauan dan lain-lain.

Situs ini dalam masa pengembangan dan membutuhkan dukungan dari anda yang mengetahaui secara keseluruhan berbahasa Mandailing. Jika anda peduli dan mau berbagai, silakan daftarkan Diri anda disana, tambahkan beberapa terjemahaman Bahasa Indonesia ke Mandailing melalui kepemilikan akun anda di kamusmandailing.com, fasilitas ini tersedia. Dengan semakin banyaknya kosa kata yang ada di kamusmandailing.com, maka dengan begitu akan lebih bermanfaat lagi situs ini kedepannya.

Panduan Mendaftar di KAMUSMANDAILING.com untuk Berbagi Terjemahan Bahasa

Sebagai catatan untuk anda yang berminat mendaftarkan akun baru di KAMUSMANDAILING.com. Hanya mamber terdaftar seja yang dapat berbagi terjemahan, arti kata Bahasa Mandailing ke Indonesia begitu sebaliknya. Jadi pastikan anda terdaftar terlebih dahulu, nanti bisa anda cari sendiri dimana menu berbagi bahasa ini diletakkan (sangat mudah) :
  1. Kunjungi alamat www.kamusmandailing.com
  2. Klik menu "DAFTAR" yang ada dibagian atas, atau bisa langsung klik DISINI
  3. Isi semua kolom kosong formulir pendaftaran anda
  4. Jika sudah selesai, langsung saja klik "REGISTER" yang ada dibagian bawah
Sampai disini anda sudah terdaftar dan bisa berbagai terjemahan bahasa yang anda ketahui terkait topik pembahasan Beranda Batak kali ini "Kamus Bahasa Mandailing ke Indonesia". Senang sekali dapat berbagi hal-hal yang bermanfaat untuk anda, sama hal nya kesenangan yang saya dapatkan jika teman-teman terus setia berkunjungi disini, salam www.berandabatak.blogspot.com.
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.