-->
BLANTERWISDOM101

Profil Rahmadani Nasution X Factor Indonesia 2015

Tuesday, May 19, 2015
Seperti dugaan Beranda Batak sebelum dalam artikel "Melihat Peluang Orang Batak di X Factor Indonesia 2015". Pada artikel terhadulu tersebut, saya Laek Ringo Star sebagai penulis meyakini akan ada orang suku batak lain yang akan menghiasi panggung ajang pencarian penyanyi berbakat ini. Dan prakiraan saya tersbut akhirnya benar-benar terjadi, salah satu peserta yang lolos ke tahap selanjutnya yang di mentori oleh Ahmad Dhani memunculkan nama Rahmadani Nasution. Ia berhasil memukau sang mentor dengan lagu Simply The Best. Untuk teman-teman yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang Profil Rahmadani Nasution, di bawah ini saya uraikan semua yang diambil dari beberapa sumber informasi.

Biodata dan Biografi Rahmadani Nasution

Rahmadani Nasution mengikuti ajang ini melalui audisi yang diselenggarakan di Medan. Ia merupakan Vokalis dari sebuah Group Band yang sudah memiliki nama besar di kota Medan itu sendiri. Untuk mencoba, meningkatkan karir dan menambah jam terbang, ia lantas memutuskan untuk mengikuti ajang X Factor Indonesia Season II.

Tahap demi tahap ia lalui dengan mulus, semua juri yang ada di ajang ini juga lebih banyak memberikan komentar yang positive, walaupun ada beberpa komentar yang negative tapi itu cenderung untuk meningkatkan kualitas bernyanyi berdarah Batak ini. Semoga saja ia bisa tetap berjaya dalam ajang ini khususnya dan dapat disandingkan dengan penynyi-penyanyi terbaik negeri ini.

Rahmadani Nasution

Nama Lengkap : Rahmadani Nasution
Umur : 31 Tahun
Pekerjaan : Wiraswasta
Tempat dan Tinggal : Medan
Mohon maaf, karena keterbatasan informasi, sementara hanya data-data di atas saja yang dapat saya berikan, untuk mengetahui update nanti, silakan terus kunjungi label berita X Factor Indonesia kami berikut.

Berikut saya sertakan juga video youtube Rahmadani Nasution saat audisi di Medan.

Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.