-->
BLANTERWISDOM101

Video Youtube Lagu Batak Terbaru 2014

Saturday, June 28, 2014
Horas dongan,berikutnya lagi saya akan berbagi video youtube lagu batak terbaru 2014 yang terdapat di situs berbagi video youtube.com yang dapat anda nikmati sebagai bentuk pengetahuan,pengenalan dan merupakan sebuah cara promosi yang saya lakukan untuk melestarikan lagu-lagu agar tetap hangat terdengar di telingan anda khususnya anda orang suku batak.Artikel ini sangat berkaitan dengan artikel saya yang lain di video youtube cover lagu-lagu batak berikut,disana saya memberikan list video-video yang di buat oleh teman-teman dalam bentuk cover lagu batak.

Berikut list video youtube lagu batak terbaru 2014

Video Youtube Lagu Batak Terbaru 2014

Enjoy's Trio - Holsoan


Armed Trio Century - Facebook


Dompak Sinaga - Tuhan Baen ma Ngolukon


Valentino- Balik Roham


Trio Lamtam- Hu Ingot do Inang


Arvindo Simatupang - Tung Naso Muba


Lam Arga Trio - Unang Sai Cemburui


Enjoy's Tri - Boasa Ikkon Pajumpang


Trio Century - Memori Tao Toba


Judika Sihotang - Cinta Salelengna


Demikian 10 video youtube lagu batak terbaru 2014,lain waktu akan kembali saya update,untuk itu silahkan teman-teman berkunjung lain waktu untuk mengetahui hal tersebut dan jangan lupa like kami di facebook dan follow di akun jejaring sosial kami yang lain twitter.Mauliate.
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.