-->
BLANTERWISDOM101

Hai Blogger Batak...!!!

Thursday, February 13, 2014
Hai Blogger Batak...
Horas ma di Hita Saluhutna...
Perkenalkan Saya Odin Siringo ringo,Pemilik Blog ini Beranda Batak
Saya ingin Menyapa Anda Semua Blogger yang Bersuku Batak yang ada di Dunia Penulis Blog,

Sebagai Penulis dari Sebuah Blog,Tak Jarang Saya harus Mencari sesuatu yang menjadi Sumber Tulisan-tulisan Saya di Blog Kecil Saya ini,Singgah ke beberapa Blog seperti Tema Blog Saya ini sudah sering Saya lakukan,sampai Berkunjung ke Wikipedia juga sudah sering Saya lakukan,karena seperti yang diketahui,di Wikipedia banyak Tulisan-tulisan yang sangat Bagus dan Bermanfaat.

Bertemu atau sekedar Berkomentar di Blog Teman-teman Sekalian sudah sangat membuat Saya Senang,Ternyata bukan hanya Saya yang Punya Rasa ingin Berbagi Sesuatu Tentang Suku Batak secara Keseluruhan,Ternyata di Luar sana banyak.

Terkadang Blog yang Bertema sama dengan Blog Saya ini Saya Anggap Pesaing Saya dalam merebutkan Pengunjung dari Mesin Pencari seperti Google dan lain-lain,Hal itu menurut Saya Wajar,Sebagai Penulis,tentu Saya ingin Tulisan-tulisan Saya dapat di Lihat banyak Orang.Apalagi jika dari Kunjungan Pengunjung tersebut dapat menghasilkan Sesuatu untuk Saya,itu tentunya menimbulkan Rasa Persaingan yang lebih di Pikiran Saya.

Tapi Jauh di Relung Hati Saya,
Saya senang banyak juga Penulis Blogger yang Menulis Artikel-artikel Tentang Suku Batak,Adat-istiadat Suku Batak,Lirik-lirik Lagu Batak,bahkan Hal-hal yang Kontroversi Tentang Suku Batak,seperting Judul Seseorang yang Satu ini yang berjudul Saya Orang Indonesia(Jangan Kawin sama Orang Batak) Tapi Saya telah Mereview Artikel tersebut dan Saya beri Judul Saya Orang Indonesia(Jangan Kawin sama Orang Batak)Preview,bahkan Blog-blog Teman Batak yang lain juga telah Meriview Artikel Panas tersebut,seperti Blog Gobatak.com dan Angkolafacebook.blogspot.com

Di Luar Blog yang Bertema Batak atau Blog yang Menulis Artikel-artikel di Luar Suku Batak juga banyak di luar sana,Dan Mereka adalah Orang Batak,Senang sekali Mengetahui Hal itu,Kemajuan Orang-orang Batak sekarang sudah sangat di Perhitungkan di Dunia dan Bidang apa saja.

Saya akan membuat Daftar dan Link Blog dari Orang-orang Batak Pemilik dan Penulis dari sebuah Blog yang telah Saya Kunjungi selama ini :
Blog ini hadir dengan Tulisan-tulisan Tentang Suku Batak,bahkan Gobatak.com memiliki Radio Batak Online dan Forum yang sudah Ramai akan Pengunjung dan Anggotanya,Pemilik dari Blog Gobatak.com adalah Pandapotan Sidabutar,Gobatak.com sendiri telah Tembus di Angka 1 Juta Domain Terpopuler menurut Alexa Rank

Blog ini Hadir dengan Artikel Tentang Suku Batak,Tutorial Blog dan Artikel Tulisan-tulisan Berkategori lain,Blog ini juga sudah Tembus di Angka 1 Juta Domain Terpopuler di Dunia menurut Alexa Rank,bahkan Blog ini sudah mendapat Page Rank 2 di Google,Blog ini di Urus oleh 2 orang Jemz Panjaitan dan Sary Damanik

Penulis dari Blog ini adalah Orang Batak bermarga Siringo-ringo seperti Penulis Beranda Batak,yaitu Marojahan Siringo ringo,Blog ini hadir dengan Tulisan-tulisan Tentang Batak,Siantar,Becak Siantar,Berita-berita Batak dan Berita lain

Blog ini Hadir dengan Tulisan-tulisan Batak yang sangat menarik dan sangat memberi Pengetahuan Lebih Tentang Suku Batak,Khususnya untuk Saya,Blog ini juga sudah Tembus di Angka 2 Juta Domain Terpopuler menurut Alexa Rank,dan Pemilik Blog ini adalah Monang Naipospos

Blog ini Hadir dengan Tulisan-tulisan Tentang Suku Batak,dan Pemilik dari Blog ini adalah Saudara Ernes Situmorang

Blog ini Hadir dengan Tulisan-tulisan Pribadi,terkadang Tulisan dari Irna Sianipar pemilik Blog tersebut,juga Menulis Artikel Tentang Suku Batak

Blog Teman Kita yang satu ini merupakan Blogger yang sangat di Perhitungkan di Indonesia,Blog Beliau menulis Tentang Blog Tutorial dan Widget,Pemiliknya sudah jelas Rivai Silaban

Blog ini hadir dengan Blog Portal Berita Online,sebagian Tulisan Blog ini juga menjelaskan Tentang Trik dan Tips Blogging,Pemilik dari Blog Porta Berita ini adalah Ferdinaen Saragih.

Blog ini Hadir dengan Blog Portal Berita Online,Pemilik dari Blog ini adalah Saudara Johanes Gultom

Tambahan Menarik : Raditya Dika Penulis Terkenal itu juga Orang Batak Bermarga Nasution

Sekian yang bisa Saya Bagikan,Mohon Maaf untuk Blog Teman-teman yang bertema Tentang Suku Batak atau Pemiliknya adalah Orang Batak,mungkin lain Waktu bisa Saya tambahkan,
Dengan Artikel ini juga,Saya berharap Kita bisa Berbagi,Bercerita atau sekedar Saling Sapa sesama Blogger Batak di Kolom Komentar Tulisan Blog ini.
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.