-->
BLANTERWISDOM101

3 Template Blog SEO Friendly Selamanya Gratis

Sunday, January 5, 2014
Hai Blogger Mania,,,

Sudah lama tidak Menulis Artikel Tentang Blog Tutorial,Akhirnya bisa Menulis lagi untuk Teman-teman yang membutuhkan Panduan Blogger,
Kali ini Saya akan Membagikan Template-template Blog Seo Friendly dan Saya Pikir Template ini akan jadi Template yang sangat di Idamkan oleh Pengguna Blogger Baru,Khususnya untuk Free Template,karena Tampilan Template yang akan Saya Bagikan ini sudah sangat Seo Friendly dan Hal itu di Akui Blogger-blogger lain,bahkan Saya menggunakan Template di bawah ini untuk Salah Satu Blog Saya yang lain,Bahkan Pembuat Template Seo Friendly ini sudah di Akui oleh Blogger-blogger Indonesia untuk Urusan Mendesign Temnplate yang Seo dan Responsive.ada beberapa Produk Template yang di Bagikan secara Premium atau Berbayar oleh Para Design Blog tersebut,Tapi Tenang Bos,Saya akan Membagikan yang Benar-benar Gratis dan Tidak Kalah Seo nya dengan Template Blog Premium.

1.Mas Sugeng Blogger Template
Inilah Template Blog Gratis yang sangat Seo Friendly,yang jika di Lihat dari Nama Template ini,sudah pasti Pembuat dan Pemilik Template ini adalah Mas Sugeng,Blogger yang sudah sangat di Kenal Namanya di Kalangan Komunitas Blogger Indonesia,Awalnya Template ini di Bagikan secara Premium,Tapi berkat Kebaikan Mas Sugeng,Akhirnya Template ini di Gratiskan untuk Kita semua,bahkan Saya menggunakan Template Mas Sugeng ini di Salah Satu Blog Saya.
Fasilitas Template Mas Sugeng
-Rich Snippet Ready,Author,Review an Breadcrumb
-Dinamic Tag Heading
-Auto Readmore with Thumbnail
-Pure CSS3 Dropdown Menu
-Breadcrumb Navigation
-Share Button
-Related Post/Artiel Terkait dengan Thumbnail
-Custom CSS Thereaded Comment
-Facebook Comment Ready
-Mobile Ads Ready

2.Template Seo Friendly dan Responsive
Lihat Demo                            Download
Fasilitas Template Seo Friendly dan Responcive
-Dinamic Tah Heading
-Breadcrum
-Ready Mobile Version
-Share Button
-Comment Animation
-Tampilan Dinamis

3.Template Super Seo Kang Ismet
Template Super Seo ini di Bagikan Seorang Blogger yang sudah sangat Terkenal,Siapa lagi kalau bukan Kang Ismet,Template ini sangat Seo Friendly Sekali Gan,Lihat aja Fasilitas-fasilitas Template Blog ini yang Saya Berikan untuk Anda.
Lihat Demo                                  Download

Fasilitas Template Suiper Seo Kang Ismet
-Seo Ready
-Rss Button
-Social Button
-HTML Menu
-Post Thumnails
-Related Post
-Share Button

Demikian 3 Template yang sangat Seo Friendly versi Beranda Batak
Semoga saja bisa Bermanfaat untuk Anda Pengunjung Blog ini,Salam Kenal dari Saya
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.