-->
BLANTERWISDOM101

Kapal Selam secara Mengejutkan Muncul di Jalan Raya

Thursday, December 12, 2013
Hai Pengunjung,,,


Baru-baru ini Saya berkunjung ke Blog Seseorang,Dan Alangkah Terkejutnya Saya Melihat Judul Postingan Blog dari Blogger tersebut,Postingan tersebut di beri Judul ''Kapal Selam Tiba-tiba Muncul di Jalan Raya'',Langsung saja Saya mengklik Judul tersebut,sama seperti yang Anda lakukan sekarang (jika anda pengunjung dari artikel saya yang lain).Tapi Tahukan Anda Apa ISI Postingan tersebut Sesuai yang Rasa Penasaran Saya Harapkan...???Baca Selengkapnya di bawah ini :

''Kapal Selam secara Mengejutkan Muncul di Jalan Raya versi Saya''

Telah terjadi Peristiwa yang sangat Langkah,Munculnya Kapal Selam Militer di Jalan Raya Italia,tepatnya di Jalan Via Dei Mercanti.Kapal Selam tersebut Muncul di Tengah Kerumunan Orang yang Berada di Jalan Raya tersebut,Bahkan Salah Satu Mobil jadi Korban Kerusakan yang di Akibatkan Munculnya Kapal Selam tersebut,seperti yang Terlihat pada Gambar di bawah ini :
Tapi Apakah Peristiwa Langkah tersebut Benar terjadi...???!!!
Akhirnya Usut punya Usut itu Hanya Sebuah ''Iklan'' untuk Promosi  dari Salah Satu Perusahaan Asuransi yang bergerak di Bidang Teknologi Europ Assitance  IT,yang Sengaja Merancang sebuah Iklan yang mungkin akan banyak membuat Orang Penasaran akan Tayangan Gambar tersebut.
Dibalik Iklan yang sangat Fenomenal tersebut.Terselip sebuah Pesan yang sangat Baik :
''Hendaknya Kita Manusia harus selalu Waspada akan Kemungkinan Hal-hal yang tidak mungkin terjadi atau sangat Sulit di Percaya''seperti yang di Gambarkan di Iklan tersebut.

Untuk Anda Pembaca Artikel ini Jangan Bersedih Yah,,,
Ada kok Artikel Saya yang Aneh,Unik dan Menarik dan itu Nyata di Blog ini,Silahkan saja klik ini Artikel Aneh,Unik,Menarik dan Nyata.Terima Kasih.
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.