-->
BLANTERWISDOM101

Cara Membuat Slide Gambar di Blog

Tuesday, November 19, 2013
Hai Sobat,,,

Ketemu lagi dengan Tutorial Blog Saya
Kali ini Saya ingin Berbagi Bagaimana Cara membuat Slide Gambar di Blog yang fungsinya untuk Meminimalis Space Blog Sobat,mulai dari Keperluan Iklan,Logo Blog Sobat dan lain-lain.
Berikut Caranya :

-Masuk ke Aku Blogger Sobat
-Klik Tata Letak
-Add Widget
-Pilih Kode HTML
-Pastekan Kode Kode HTML yang Saya berikan dibawah ini :
                                                       
-Upload File Gambar Sobat di Tinypic.com lalu Copy Link HTML yang diberikan Tinypic.com
  Dan Paste kan di Kode HTML yang Saya berikan tepat di Link URL Foto 1 dan Sterusnya
-Klik Save atau Simpan

Demikian Tutorial Blog Saya.
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.