-->
BLANTERWISDOM101

Tarombo Siringo ringo (Si Pitu Ama)

Sunday, August 11, 2013
Hallo Semua,,,
Sehat kah hari ini...?mudah-mudahan sehat y.

Ok Artikel kali ini Saya Ingin Menulis Artikel tantang Tarombo Siringo ringo(Si Pitu Ama)
Artikel ini diminta oleh Orang Tua Saya yang tentunya bermarga yang sama dengan Saya Siringo-ringo

Tarombo Si Pitu Ama
Menurut hasil Penelusuran Saya di Opung Google,
Tarombo Siringo ringo(Si Pitu Ama) terhenti di Raja Rea seperti yang terlihat pda gambar di bawah ini :


Artikel ini Saya maksudkan untuk mengajak Apara,Ito untuk mau menginfokan Generasi Siringo ringo ke Berapa? dan dari Opung Siapa?

Kalau Opung Saya Namanya Opung  Sartua,
Kalau Opungnya Bapak Saya Opung Mangetar,

Kalau Pembaca Artikel ini dari Keturunan Opung Siapa...?

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar di bawah ini :
Share This :
Batak Lovers

2 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

  1. Horas bapa,ai molo oppung boru inattani raja rea boru ahado bapa?

    ReplyDelete
  2. Horas bapa AU Sian opung pagarbosi keturunan opung mulahuta Siringoringo

    ReplyDelete