-->
BLANTERWISDOM101

3 Penyanyi Batak Legendaris

Wednesday, July 31, 2013
Malam Dongan Semua,,,,,,,,,

Mau nulis Artikel malam-malam,Mumpung lagi ada waktu luang,dan Topik yang mau di Tulis.

Di malam yang Gelap ini Saya Ingin nulis tentang Penyanyi Batak Legendaris  :
Ada yang tahu tidak,Siapa saja Penyanyi Batak Legendaris...?

Ok,,,Saya Tulis saja ya yang Saya tahu,

Posisi Pertama di tempati oleh :

1. Jack Marpaung


 
Penyanyi Batak yang terkenal lewat Lagu ''Kamar 13'' ini namanya sangat terkenal di era 90 an
Banyak Lagu yang telah di bawakan olehnya,dan hampir semua ber Nada Rock
Walaupun Lagu yang dibawakannya ber tema Cinta,Tapi tetap saja Nadanya Rock,Mungkin karna Jack Marpaung memiliki suara yang serak-serak becek,eee serak-serak basah maksud Saya.
Bahkan Jack Marpaung memiliki penerus Perempuan yang tidak kalah serak suaranya,
Siapa lagi kalau bukan Novita Dewi Marpaung,Yang terkenal berkat ajang pencarian Penyanyi berbakat yang di siarkan RCTI.

2.Charles Simbolon
 
Penyanyi yang satu ini memiliki suara yang sedikit Melow,
Lagu Tembang Cinta adalah andalan Charles Simbolon dalam mebawakan Lagu-lagu Batak
Penyanyi ini juga sangat terkenal era 90 an,
Tak jarang Charles Simbolon melakukan Duet dengan Penyanyi Wanita.

3.Victor Hutabarat
 
Penyanyi yang satu ini dikenal berkat lagunya ''Manduda Bayon''
Yang Temanya juga tentang Cinta,
Saya pikir Dia akan dikenal sepanjang masa berkat suara khas yang dimilikinya,
Suaranya hampir mirip Ebiet G ade,setiap kali bernyanyi,pasti semua tahu siap yang sedang bernyanyi.

Itulah 3 Penyanyi Batak yang menurut saya akan menjadi Penyanyi Batak Legendaris.

Ada Lagi Menurut Anda...?
Silahkan di komentari,

Jika Artikel ini Bermanfaat untuk Teman-teman Anda di Facebook, Silahkan Artikel ini di Share/Bagikan,Terima Kasih Bagikan
Share This :
Batak Lovers

0 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.