Menguak Kebohongan & Fitnah untuk Cipto Junaedy dari Pengalaman Ikut Seminar. Gunakan Logika Anda!

Entah darimana saya memulai ulasan ini, yang pasti saya adalah Blogger sekaligus peserta yang mengikuti kegiatan seminar Bapak Cipto Junaedy.
 
Jika membaca judul artikelnya saja mungkin Anda sudah mengetahui apa maksud dan tujuan Saya menulis ulasan ini. Ya, semua kebohongan dan fitnah untuk bapak Cipto Junaedy yang banyak beredar di internet agar tidak menjadi pemberitaan yang menyesatkan untuk pembacanya termasuk untuk bapak Cipto Junaedy itu sendiri.
 
Kontroversi ini terjadi tak lain dan tak bukan karena kesuksesan seorang Cipto Junaedy dengan strategi beliau membeli banyak properti tanpa utang. Lalu dengan ide ini, beliau berusaha mengajarkan kepada setiap kita bagaimana menjadi pebisnis yang sukses di bidang properti seperti dia. Lalu, sebagian orang yang telah mengikuti seminar yang diadakan bapak Cipto Junaedy ternyata tidak berhasil meraih kesuksesan yang sama seperti bapak Cipto Junaedy, dan tidak sedikit juga yang berhasil menjalankan semua teori yang diajarkan oleh Bapak Cipto Junaedy. Sayangnya, sebagian dari mereka yang gagal lalu dengan seenaknya mengatakan bahwa bapak Cipto Junaedy telah melakukan kebohongan, parahnya lagi, orang-orang ini berusaha menyebar fitnah dengan menulis di berbagai forum bahwa apa yang telah menjadi teori Bapak Cipto Junaedy tidak benar adanya atau sebagai pembohongan publik. Contohnya seperti di forum Kompas dan Kaskus berikut ini : 

Cipto Junaedy Kompas dan Kaskus

Alih-alih berterima kasih, sekumpulan orang-orang yang gagal menjalankan teori bapak Cipto Junaedy ini malah ingin menjatuhkan bapak Cipto Junaedy yang sudah jelas banyak meraih sukses dengan mencaplok sejumlah properti di tanah air bahkan hingga ke luar negeri.
 
Entahlah, mungkin mereka merasa rugi dan tertipu karena telah membayar sejumlah uang untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh bapak Cipto Junaedy tapi tidak menghasilkan apa-apa. Padahal, seperti yang sudah saya jelaskan diatas, sebagian dari mereka yang mengikuti seminar bapak Cipto Junaedy cukup banyak juga yang meraih sukses sama seperti beliau.
 
Lantas, siapa yang harus disalahkan dengan ini semua ? Apakah bapak Cipto Junaedy sebagai pembicara, atau mereka yang gagal sebagai pendengar yang baik dalam menerapkan semua teori-teori bapak Cipto Junaedy.
 
Sebagai catatan, seperti kebanyakan kegiatan seminar-seminar lain, untuk menjadi peserta biasanya kita dikenakan biaya yang harus dibayarkan untuk mengikuti seminar tersebut. Tidak perlu jauh-jauh, dalam menimba ilmu di kampus tempat saya belajar saja jika ingin mengikuti seminar yang diadakan oleh pembicara terkenal harus membayar sejumlah uang, lalu mendapatkan sertifikat. Apakah setelah ini saya akan menjadi sama persis seperti pembicara? Tentu saja tidak, ada banyak manfaat lain yang bisa diambil dari mengikuti seminar oleh pembicara terkenal atau yang telah sukses. Contohnya, seperti apa usaha beliau, sikap, kerja keras, bahkan pengorbanan yang harus dilalui untuk mencapai sukses.
 
Ini sebagai gambaran saja. Seperti yang tertulis pada judul, silahkan gunakan logika Anda!
 
Mungkin akan terbesit dalam pikiran Anda untuk apa saya menulis ini semua ? Apakah saya termasuk salah satu orang yang sukses menjalankan semua teori beliau setelah mengikuti seminar sebelumnya, pertanyaan yang bagus!
 
Baiklah, akan saya jelaskan bagaimana awal pertemuan saya dengan bapak Cipto Junaedy.

Masih di internet, dengan mudah kita menemukan artikel-artikel di berbagai blog tentang Cipto Junaedy, termasuk hal positif seputar beliau, mungkin salah satunya artikel ini.
 
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, saya adalah Blogger. Dan tim admin bapak Cipto Junaedy mengadakan sebuah kontes SEO dimana saya terpilih sebagai pemenang. Kontes SEO blog ini bermaksud menuliskan semua tentang Cipto Junaedy dan teori-teori beliau. Dari sanalah kesempatan itu datang dimana untuk pertama kali saya bertemu langsung dengan Cipto Junaedy. Yang perlu Anda ketahui adalah, Cipto Junaedy mengadakan kontes SEO blog secara rutin setiap tahun, dan saya terpilih sebagai pemenang gold di kontes SEO yang kelima. Karena telah berhasil keluar sebagai pemenang, saya diundang oleh tim bapak Cipto Junaedy ke salah satu hotel di Jakarta untuk menerima hadiah dan kesempatan mengikuti seminar Cipto Junaedy secara gratis. Berikut foto kebersamaan saya dengan beliau saat menerima hadiah sebagai pemenang kontes SEO blog Cipto Junaedy.
 
Pemenang Kontes Blog Cipto Junaedy
 
Malam yang menegangkan tentunya, dimana saya berkesempatan bertatap muka langsung dengan salah satu pebisnis properti terbaik di negeri ini. Sungguh, menjadi sebuah momen yang tidak bisa saya lupakan sampai hari ini.

Awal saya mengikuti seminar, pembicara saat itu adalah asisten beliau. Selama 1 jam saya mendengarkan semua teori yang menjadi kesuksesan Bapak Cipto Junaedy selama ini dari asisten tersebut. Sampai pada akhirnya bapak Cipto Junaedy datang ke ruang seminar tersebut dengan sorak sorai peserta yang telah mengenal beliau sebelumnya. Pada saat itu, Beliau hadir dari belakang kami para peserta seminar, dengan seketika pandangan mata saya arahkan ke belakang sambil berbisik dalam hati, ini dia yang ditunggu-tunggu!
 
Tidak seperti asisten beliau, bapak Cipto Junaedy menyampaikan materi hanya 30 menit saja diikuti dengan praktek-praktek uji coba bagaimana menerapkan teori tersebut di mana audiens langsung yang digunakan sebagai calon bpebisnis dan pengusaha properti.
 
Tujuan dari seminar saat itu, bagaimana mencaplok sejumlah properti dari pengusaha. Prakteknya terjadi sangat cepat, setelah selesai, tepuk tangan dari semua peserta seminar mengakhiri penyampaian materi oleh bapak Cipto Junaedy saat itu. Jujur saja saya sangat senang menyaksikan bagaimana bapak Cipto Junaedy memberikan penjelasan kepada setiap peserta seminar, terlihat jelas karisma yang ia miliki sebagai pebisnis properti handal. Bagaimana pendengar dibuatnya mengerti dengan apa yang ia sampaikan. Luar biasa!
 
Kesimpulan saya adalah, semua teori yang disampaikan baik oleh asisten dan bapak Cipto Junaedy sendiri sangat jelas adanya, yang perlu digarisbawahi adalah, bagaimana usaha Anda menerapkan teori tersebut. Sekaligus saya berpesan pada Anda, diperlukan jiwa pebisnis dan mental baja untuk dapat sukses menjalankan teori bapak Cipto Junaedy dan meraih kesuksesan yang sama seperti beliau.
 
Dan sampailah saya kepada kesimpulan. Sejatinya, apa yang menjadi teori bapak Cipto Junaedy membeli banyak properti tanpa utang itu sangat mungkin. Hanya saja pesan yang saya katakan diatas perlu Anda cerna dengan baik. Gunakan logika Anda!

Salah satu teori dan praktek yang saya ingat pada saat itu adalah bagaimana membeli rumah tanpa hutang dimana pada rumah tersebut tertera tulisan dijual. Caranya adalah mencari calon pembeli dengan harga yang lebih tinggi dari harga yang dijual oleh pemilik rumah. Bagaimana menemukan calon pembeli ? Lakukan beberapa usaha seperti promosi di berbagai media iklan terkait penjualan rumah tersebut, dan tentukan nilai harga yang Anda inginkan. Setelah calon pembeli Anda temukan, lakukan proses negosiasi jauh dari tempat rumah itu dijual dengan membawa sejumlah dokumen dan foto setiap sudut rumah tersebut untuk diperlihatkan ke calon pembeli nantinya.
 
Pertanyaannya adalah, bagaimana mendapatkan gambar setiap sudut rumah tersebut beserta dokumen-dokumen keperluan penjualan nantinya ?
 
Cara yang beliau ajarkan adalah, sebelum menemukan calon pembeli Anda, lakukan lobi terlebih dahulu kepada pihak pemilik rumah dengan kesepakatan-kesepakatan yang tidak merugikan keduanya. Tidak perlu dokumen asli, cukup fotokopi saja sudah meyakinkan calon pembeli. Itulah sedikit tips dari bapak Cipto Junaedy bagaimana meraup untung dari penjualan rumah milik orang lain.
 
Berikutnya adalah teori dan praktek bagaimana memiliki ruko tanpa hutang?

Jika pada saat Anda menemukan sebuah iklan yang bertuliskan ruko ini dijual, silakan terapkan teori ini untuk membeli ruko tersebut tanpa hutang, bahkan tanpa mengeluarkan uang.
 
Caranya adalah, hampir memiliki kesamaan dengan contoh pertama di atas. Silakan lakukan proses negosiasi kepada pemilik ruko, usahakan agar pemilik ruko bersedia menjual ruko dengan cara pembayaran dicicil atau diangsur, setelah itu lakukan promosi untuk menemukan pihak yang bersedia mengontrak ruko tersebut seharga biaya cicilan dimana Anda harus membayarkan kepada pemilik ruko sebagai negosiasi jual beli sebelumnya. Calon penyewa Anda temukan, lakukan dil kepada pemilik toko bahwasanya Anda cicil atau angsur. Dengan begitu, jika calon penyewa ruko telah Anda temukan bayaran dapat Anda gunakan sebagai cicilan membeli ruko.
 
Cara kedua untuk memiliki ruko tersebut tanpa perlu mengeluarkan uang bahkan harus hutang. Jika ruko tersebut berada tepat di posisi strategis, silakan cari pengusaha yang bersedia memasang iklan di tembok atau bahkan depan ruko Anda, nantinya biaya sewa iklan harus sesuai dengan nilai cicilan ruko yang harus Anda bayarkan kepada pemilik ruko, dengan begitu, jika pengusaha yang bersedia beriklan telah Anda temukan, uang hasil sewa iklan dapat Anda bayarkan sebagai biaya cicilan ruko.
 
Begitulah sedikit gambaran dari apa yang saya tangkap ketika mengikuti seminar yang diadakan oleh bapak Cipto Junaedy. Saya menilai dan beranggapan semua ini mungkin, hanya saja diperlukan jiwa pebisnis properti dan sikap pantang menyerah dalam diri Anda. Jika tidak, pikirkan kembali untuk mencontoh cara sukses bapak Cipto Junaedy di bidang properti.
 
Silakan kembali gunakan logika Anda! Hanya itu yang dapat saya sampaikan, selebihnya penilaian kembali pada Anda, apakah sebuah theread di Kaskus dan Kompas tersebut benar atau fitnah yang mengatakan bapak Cipto Junaedy melakukan pembohongan semua penilaian kembali pada Anda sebagai pembaca?
 
Berikut ini adalah setiap orang dari murid bapak Cipto Junaedy yang telah berhasil menerapkan teori-teori dari cara beliau sukses mencaplok sejumlah properti di kategorinya masing-masing :
 

Ibu Marris Testimoni untuk Cipto Junaedy
Nama : Ibu Marris (Penulis Cerita Anak)
Testimoni : Membangun Villa Mewah 43 unit di Bali, TANPA UANG & TANPA UTANG.


Jafar Testimoni untuk Cipto Junaedy

Nama : Jafar (Wiraswasta)
Testimoni : Membeli lebih dari 5 unit property di Jakarta, Tanpa Takut Harga Mahal.

Herman Testimoni untuk Cipto Junaedy
Nama : Bpk Herman (Pengusaha)
Testimoni : Membangun Kompleks Town House di Bandung TANPA UTANG.


Bagoes Testimoni untuk Cipto Junaedy

Nama : Bagoes (Tukang Bakso)
Testimoni : "Terima kasih Pak Cipto, berkat seminar ini saya berhasil membeli 2 unit rumah di Surabaya Tanpa Uang dan Tanpa KPR" 

Profil dan Biografi CIPTO JUNAEDY

Cipto Junaedy adalah maestro untuk bidang properti, dari pengusaha kelas menengah hingga kelas atas sekalipun sudah banyak yang mengenal beliau, bahkan pejabat tinggi republik Indonesia. Kerap kali mendapatkan penghargaan di bidang yang ia geluti membuat namanya semakin banyak dikenal orang lain, khususnya mereka yang menyukai dunia investasi. Berikut biodata singkat bapak Cipto Junaedy :

Cipto Junaedy
Nama : Cipto Junaedy
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 26 juni 1974
Pendidikan : S1 Fakultas Ekonomi Unversitas Surabaya
Pekerjaan : Mentor, Investor dan Motivator
Hubungan : Sudah Menikah
Keluarga : Bapak dengan 3 Orang Anak

Cipto Junaedy pengusaha dengan banyak gelar pengharagaan, pria berkulit putih bermata sipit dengan postur tubuh yang sedikit gemuk merupakan sosok yang idealis, hingga saat ini sudah banyak strategi-strategi yang beliau pikirkan dan dibagikan ke banyak orang terbukti benar dengan berbagai testimoni yang datang dari orang-orang yang telah setia mendengarkan arahan beliau melalui seminar dan juga pembelian sejumlah buku dan ebook Cipto Junaedy yang memotivasi, menginspirasi. Terakhir dari informasi yang saya dapatkan di website resmi bapak Cipto Junaedy di www.ciptojunaedy.com yang terbaru dari pemikirannya adalah "Cipto Junaedy "Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang".






Laek Ringo Star -
Beranda BatakUpdated at : 11:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.