-->
BLANTERWISDOM101

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Sunday, September 21, 2014
Menulis/Berbicara mengenai kaitan dengan kota medan,mungkin sedikit sejalan dengan blog ini,dimana sebagian ISI artikel dari blog Beranda Batak ini kurang lebih mengulas secara keseluruhan tentang Sumatra Utara termasuk Kota Medan,Adat,Ciri Khas dan Budaya semua pernah saya Odin Siringo ringo tuliskan di blog ini,dan pada kesempatan kali ini saya sangat senang dapat menulis lagi artikel yang mengulas tentang ciri khas dengan dua manfaat tulisan,satu untuk mengikuti kontes SEO dan yang kedua untuk berbagi lagi tantang Sumatra Utara secara luas.Ciri khas apa yang akan saya bagikan?,berkaitan dengan oleh-oleh khas Kota Medan,untuk lebih jelasnya silahkan disimak ya...

Kota Medan,kota dimana saya menggali ilmu selama kurang lebih 6 tahun di mulai dari SMP (sekolah menengah pertama) sampai dengan SMA (sekolah menengah atas),jujur saja belum sepenuhnya saya ketahui mengenai topik pembahasan saya kali ini yaitu : Oleh oleh Khas Medan,mungkin ada banyak,tapi jika diminta menyebutkan salah satu,maka yang pertama yang ada di pikiran saya adalah Kue Bolu Meranti,alasannya jelas,berhubung saat ini saya bekerja di salah satu bandara di indonesia,saya sering kali melihat penumpang yang datang dari kota Medan membawa Bolu Meranti ini sebagai oleh-oleh,ditambah saya juga sangat suka dengan rasanya,dan yang kedua yang ada di pikiran saya untuk oleh-oleh khas medan berikutnya ada Lemang,seterusnya baru berkaitan dengan ulasan saya ini Buah Durian,untuk tiga kategori oleh-oleh khas Kota Medan di atas saya pernah merangkumnya di judul tulisan berikut : Jenis Oleh-oleh Khas Medan,silahkan disimak + dikunjungi lagi jika ingin mengetahui lebih jelas.

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh oleh Khas Medan

Sudah mengenal beberapa diantara sekian banyak oleh-oleh khas Kota Medan yang saya sebutkan di atas,tertarik ingin mencicipi salah satunya?hanya jika ingin menikmati buah durian dari kota medan yang sudah sangat terkenal rasa lezatnya,sekarang anda tidak perlu harus melancong,berkunjung ke kota medan,anda yang di luar kota medan sekarang lebih mudah untuk dapat menikmati lezatnya Pancake Durian oleh-oleh khas medan ini dengan memesan langsung ke distributor resmi Pancake Durian  yang ada di kota medan,bahkan untuk memudahkan anda lagi,ada website online yang tersedia untuk memperkenalkan distributor tersebut sekaligus mengenalkan rasa-rasa yang tersedia untuk oleh-oleh khas medan Pancake Durian,akses website onlinenya di,

Maidaniipancakedurian.com

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan
Dengan mengakses langsung website online distributor resmi tersebut,maka ada akan mengetahui beberapa menu yang tersedia dari kreasi buah durian itu sendiri yang siap di distribusikan dimanapun anda berada,Maidaniipancakedurian.com siap melayani,untuk keterangan informasi lebih lanjut,hubungi kontak yang ada di bawah ini :

Alamat :
Jl.Perjuangan No. 130A,Medan Perjuangan ,Sumatra Utara,Indonesia

Kontak :
Telp 061 8881 4430
HP/SMS 0812 6524 4769
Email marzukihlm122@gmail.com
Instagram @maidanii_pancake_durian
Pin BBM 2B0F481B
Jika anda memiliki sebuah Blog dan tertarik untuk melakukan review yang sama seperti saya dalam rangka memperkenalkan Maidaniipancakedurian.com ke masyarakat luas,Anda dapat mengikuti kontes SEO yang di persembahkan distributor resmi Pancake Durian diatas dan di laksanakan oleh Seoagency.co.id sebagai penanggung jawab.Hadiah yang ditawarkan untuk anda pemenang cukup untuk mencicipi oleh-oleh khas medan ini,ayo tunjukkan keahlian SEO kamu sekarang...!!!
Demikian cara saya lainnya memperkenalkan khas batak secara keseluruhan termasuk kota medan dan Maidaniipancakedurian.com,semoga membantu,tidak lupa referensi saya di atas di percaya sebagai distributor resmi untuk oleh-oleh khas medan Pancake Durian.terima kasih.
Share This :
Batak Lovers

1 komentar

Berkomentarlah dengan Sopan

Komentar tanpa Nama kurang disukai dan cenderung dihapus!.

  1. sekarang zaman sudah modern banget ya mas , buat ajang bisnis pun sudah terbiasa online, hmm kayanya enak nih buah duriannya

    ReplyDelete